Home / Olahraga & Hiburan

Kamis, 2 Desember 2021 - 12:37 WIB

Nama Barry Prima, Acil Bimbo dan Ully Sigar Rusady Disebut untuk PARFI Jabar

Punya uang dan terkenal jika ini mengurus PARFI daerah. Itulah pesan Pengurus PB PARFI yang selalu diingat oleh Jef Elvakoeswara.

Ketika Jef belum dilengserkan, PB PARFI memberi syarat kepadanya, minimal harus ada 12 anggota AB yang punya nama. Dan yang 12 orang itu harus membayar iuran ke PB PARFI. Jef mengikuti ketentuan tersebut.

“Saya sudah setorkan uang untuk yang duabelas orang itu. Tidak banyak sih. Tapi kalau akhirnya begini kan apa artinya?” kata Jef.

Supaya ada orang terkenalnya di PARFI Jabar, okeh Ketum PARFI Alicia Djohar (AD) dia diminta menemui aktor laga Barry Prima. Dia diberitahu bahwa Barry Prima mau menjadi Pengurus PARFI Jabar.

Baca Juga  Perekam Selegram Sisca Mellyana di Ubud Dikenai Sanki Adat

“Ternyata ketika ketemu, Barry Prima memgaku tidak pernah diajak bicara soal PARFI. Barry juga bilang enggak bisalah ngurus PARFI. Sibuk!”

Setelah Barry Prima menolak, AD memberitahu bahwa Acil Bimbo mau diajak bergabung di PARFI. Maka ketemulah Jef dengan Acil.

“Waktu ketemuvKang Acil bilang, yang penting jangan pada ributlah. Tapi ketika dia diberitahu untuk bantu mengurus PARFI, dia kaget! Ternyata juga tidak diberitahu sebelumnya. Karuan saja Kang Acil menolak, karena dia juga banyak kesibukan!”

Setelah Acil Bimbo, masih ada satu lagi nama yang disebut, yakni Ully Sigar Rusady, kakak kandung artis Paramitha Rusady. Itu pun tidak ada penyelesaiannya.

Baca Juga  Gal Gadot ‘Ambil Alih’ Peran Grace Kelly dalam Remake “To Catch A Thief”

“Jadi saya tahulah siapa yang punya sikap dan siap yang suka tebar pesona di PARFI,” ujar Jef.

Dikatakan oleh Jef Elvakoeswara, sejak Alicia Djohar terpilih sebagai Ketua Umum PARFI dalam Kongres yang dipercepat, 10 Maret 2020, keberadaan PARFI Jabar seperti diabaikan. Ia menduga sikap Pengurus PB PARFI di bawah kepemimpinan AD kepada PARFI Jabar menjadi seperti itu kemungkinan karena ketidakhadirannya di arena kongres yang berlangsung di Hotel Maharaja Jakarta.

“Padahal waktu itu saya sudah datang ke Jakarta, ke kantor PARFI di Kuningan. Tetapi karena mendengar Pak Thamrin Lubis sedang sakit (Sekertaris PARFI ketika itu) saya berniat membesuk beliau. Kemudian saya perhatijan juga tidak ada PARFI dari daerah yang datang. Ini kok aneh kongresnya. Makanya saya tidak datang ke Maharaja,” kata anggota PARFI Jabar sejak kepemimpinan Sofia WD ini.

Baca Juga  Pagaralam, Magnet Wisata Sumatera Selatan

Dengan diangkatnya Amran Rusadi sebagai Plt. Ketua PARFI Jabar, Jef Elvakoewara dan mayoritas anggota PARFI Jabar menyatakan tidak ingin bergabung di PARFI Jabar.

“Ketua PARFI itu kan harus jelas track recordnya ya. Kalau tidak jelas, kan kita jadi malu juga. Masa Ketua PARFI tidak pernah muncul di film?” kata Jef. (Selesai)

Foto: Alicia Djohar (Kedua dari kanan) saat terpilih menjadi Ketua Umum PB PARFI, 30 Maret 2020.

Share :

Baca Juga

Mayangsari

Esai

INSTAGRACE: Keseharian Cinta Bambang Trihatmojo dan Mayangsari

Olahraga & Hiburan

Tim sepakbola DKI Jakarta Pimpin Klasemen Grup B

Olahraga & Hiburan

Ada 7 “Dosa” Dalam Penyaluran PEN Subsektor Perfilman

Berita

Fachry Husaini dan Eddy Syah Merapat ke Persiba Balikpapan
Karikatur

Esai

Engkau Pasti Tahu Aku Tak Punya Uang

Olahraga & Hiburan

Ketua Parfi Jabar Sempat ke Bareskrim Polri Pertanyakan Nasibnya di Parfi
Ganjar Pranowo

Berita

Gibran dan Ganjar Berlaga di Turnamen Sepakbola Antarwartawan se Indonesia di Solo

Olahraga & Hiburan

DSRT Raih Tiga Piala dari Dragrace Cicangkal