Home / Berita / Olahraga & Hiburan

Senin, 17 Januari 2022 - 09:08 WIB

Celine Dion Batalkan Sisa Konsernya di Amerika Utara

Celine Dion di acara Courage World Tour

Celine Dion di acara Courage World Tour

DeFACTO,id – Celine Dion terpaksa membatalkan sisa acara Courage World Tour yang diselenggarakannya di Amerika Utara, Kanada, karena masalah kesehatan.

Pada hari Sabtu (15/01/2022), penyanyi sekaligus penulis lagu berusia 53 tahun tersebut, mengumumkan pembatalan sisa acara turnya lewat akun Instagram pribadinya.

Celine Dion di Courage World Tour, Baltimore 2020

Pencetus hit “My Heart Will Go On”, Celine Dion mengungkapkan kekecewaannya karena terpaksa harus membatalkan sisa acara turnya di Amerika Utara, Kanada—Courage World Tour, sebelumnya sempat diundur dari tanggal 9 Maret ke 22 April.

Baca Juga  Selain MU Klub-klub Unggulan Menang di Piala Champion

Walau demikian, sisa acara turnya di Eropa masih akan tetap diselenggarakan. Berdasarkan jadwal, Courage World Tour Eropa akan berlangsung pada akhir bulan Mei mendatang (25/5/2022), di Birmingham, Inggris. 

Saat ini, Celine sedang menjalani masa pemulihan dari penyakitnya. Ia mengidap “persistent musle spasms” atau lebih dikenal dengan kram otot akut. 

Baca Juga  LaNyalla Jadi Pembina Paguron Jalak Banten Nusantara

Sejauh ini, Celine telah menyelesaikan 52 acara yang dijadwalkan dalam turnya. Akan tetapi, akhir-akhir ini penyakit yang diidapnya semakin ganas, dan membuatnya tak bisa tampil di atas panggung. Kondisi tersebut,  memaksa Celine untuk menjalani masa pemulihan yang lebih lama, dari yang ia bayangkan sebelumnya.

Unggahan Celine Dion

“Saya sangat berharap, bahwa sekarang saya sudah dalam kondisi yang baik. Akan tetapi, mestinya dulu saya lebih bersabar dan mengikuti program yang telah diberikan oleh dokter. Banyak sekali pengaturan dan persiapan yang sudah disiapkan untuk acara ini, dan karenanya kami harus mengambil keputusan hari ini, yang ternyata begitu mempengaruhi rencana tur selama dua bulan ke depan,” tulis Celine Dion dalam postingan Instagramnya.

Baca Juga  Gerimis Jakarta Mengiringi Pemakaman Vannesa Angel dan Bibi Ardiansyah

“Sementara itu, saya merasa sangat tersentuh dengan semua dukungan yang diberikan orang-orang kepada saya di sosial media. Saya merasakan cinta dan dukungan kalian, dan itu sangat berarti untuka saya,” tambahnya.* Icad N.G.

Share :

Baca Juga

Pagaralam

Berita

Bersaing dalam Kreasi, Pariwisata Pagaralam Naik Daun
BTS

Berita

Single BTS ‘Butter Lagu dengan Penjualan Tertinggi di Amerika Serikat 2021

Berita

DeFACTO Dahulu Tabloid Sekarang Online

Berita

FX Rudyatmo : Setelah Diberi Kemenangan PDIP Lari Tak Mau Berhenti Sehingga Banyak yang Terjerat Korupsi!

Olahraga & Hiburan

Salah Satu Anggota Diganti, Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan Lanjutkan Perjalanan ke Manado

Berita

Deklarasi Relawan Sandi di Cimahi

Berita

Relawan Puan Maharani Bergerak
Karikatur

Esai

Menjawab Pertanyaan dengan Pertanyaan