Home / Berita / Olahraga & Hiburan

Rabu, 24 November 2021 - 09:28 WIB

Lagu Terbaru Taylor Swift “All Too Well” Versi Panjang Berada di Peringkat 1 Billboard Hot 100

Taylor Swift

Taylor Swift

DeFACTO.id – Senin lalu (22/11/2021), Taylor Swift berhasil mencatat sejarah Billboard dengan lagu “All Too Well” miliknya, yang berdurasi 10 menit, 13 detik, dalam album Red (versi taylor). Lagu yang dirilis pada beberapa pekan lalu tersebut (12/11/2021), merupakan versi panjang dari lagu orisinalnya (2012).

Menurut Billboard, “All Too Well” (versi Taylor) dapat dikatakan sebagai lagu dengan durasi terpanjang yang menyentuh peringkat 1 dalam sejarah tangga musik, bagan Hot 100.

Billboard mengkombinasi statistik lagu “All Too Well” versi orisinal (2012) dan versi panjangnya (versi taylor). Dari perolehan data tersebut ditemui, bahwa penggemar lebih menyukai versi panjang lagu “All Too Well”.

Baca Juga  Anggota MUI Ditangkap, Polisi: Terkait JI dan Kotak Amal Teroris
Taylor Swift

Taylor Swift berterimakasih kepada para  penggemarnya, atas pencapaian yang diperolehnya. “Saya sangat bangga dengan lagu ini dan segala kenangan yang kumiliki bersama kalian semua. Kalian sungguh memilih lagu ini dan kini telah berada di tahap ini?! Saya begitu terharu. Sebuah lagu berdurasi 10 menit sedang berada di puncak tangga musik bagan Hot 100,” tulis Swift menggunakan akun Twitternya.

Baca Juga  Kisah Tarsa, Saat Terjadi Pembantaian Rawagede, Karawang, 9 Desember 1947

Sejak awal perilisannya, lagu “All Too Well” versi orisinal (2012) sudah sangat menarik minat penggemar Swift. Dan menurut para fans, lagu tersebut merupakan salah satu lagu terbaik Swift. 

Sebelumnya, pada tahun 2012 lalu, lagu “All Too Well” memang direncanakan rilis dengan durasi 10 menit. Namun karena beberapa alasan, durasi lagu tersebut terpaksa dipotong— “All Too Well versi orisinal (2012). Pada saat itu, Swift pernah mengatakan akan segera merilis versi panjang lagu tersebut, namun ternyata penggemar harus menunggu selama 9 tahun lamanya.

Baca Juga  Jelang Piala Gibran 2022, Tim Siwo Surakarta Asah Finishing Touch

Walau demikian, kini Swift mampu membuktikan kepada para penggemarnya, bahwa penantian mereka tidaklah sia-sia. Ditambah dengan pencapaian besar (rekor Bilboard) yang baru saja diperoleh Swift dengan lagu versi terbarunya tersebut. 

Selain itu, Swift merupakan artis pertama yang berhasil menduduki peringkat pertama tangga musik Bilboard 200 dan Bilboard Hot 100 secara serentak, yakni untuk yang ketiga kalinya.* Icad N.G.

Share :

Baca Juga

Berita

Ganjar Pranowo Tetap Unggul Dalam Survey

Berita

Sandiaga Uno Rayakan Sumpah Pemuda di Maluku Tenggara

Berita

Jendral Senior India Tewas Dalam Kecelakaan Helikopter

Olahraga & Hiburan

Selain MU Klub-klub Unggulan Menang di Piala Champion
Santana

Berita

Pasca Operasi Jantung, Carlos Santana Terpaksa Batalkan Semua Konsernya Tahun Ini

Berita

Perekat Nusantara Nilai Pengangkatan 57 eks Pwgawai KPK jadi ASN Polri Langgar 3 UU

Berita

Bali Masuk 10 Destinasi Terpopuler Dunia Versi TripAdvisor
KIM JONG UN

Berita

Kim Jong Un: Korea Utara Ternakkan Angsa Hitam untuk Pasokan Krisis Pangan