Home / Berita / Olahraga & Hiburan

Rabu, 24 November 2021 - 09:28 WIB

Lagu Terbaru Taylor Swift “All Too Well” Versi Panjang Berada di Peringkat 1 Billboard Hot 100

Taylor Swift

Taylor Swift

DeFACTO.id – Senin lalu (22/11/2021), Taylor Swift berhasil mencatat sejarah Billboard dengan lagu “All Too Well” miliknya, yang berdurasi 10 menit, 13 detik, dalam album Red (versi taylor). Lagu yang dirilis pada beberapa pekan lalu tersebut (12/11/2021), merupakan versi panjang dari lagu orisinalnya (2012).

Menurut Billboard, “All Too Well” (versi Taylor) dapat dikatakan sebagai lagu dengan durasi terpanjang yang menyentuh peringkat 1 dalam sejarah tangga musik, bagan Hot 100.

Billboard mengkombinasi statistik lagu “All Too Well” versi orisinal (2012) dan versi panjangnya (versi taylor). Dari perolehan data tersebut ditemui, bahwa penggemar lebih menyukai versi panjang lagu “All Too Well”.

Baca Juga  Blanket, Selimut Pelindung Orang Penting yang Harus Selalu Tersedia
Taylor Swift

Taylor Swift berterimakasih kepada para  penggemarnya, atas pencapaian yang diperolehnya. “Saya sangat bangga dengan lagu ini dan segala kenangan yang kumiliki bersama kalian semua. Kalian sungguh memilih lagu ini dan kini telah berada di tahap ini?! Saya begitu terharu. Sebuah lagu berdurasi 10 menit sedang berada di puncak tangga musik bagan Hot 100,” tulis Swift menggunakan akun Twitternya.

Baca Juga  Menjawab Pertanyaan dengan Pertanyaan

Sejak awal perilisannya, lagu “All Too Well” versi orisinal (2012) sudah sangat menarik minat penggemar Swift. Dan menurut para fans, lagu tersebut merupakan salah satu lagu terbaik Swift. 

Sebelumnya, pada tahun 2012 lalu, lagu “All Too Well” memang direncanakan rilis dengan durasi 10 menit. Namun karena beberapa alasan, durasi lagu tersebut terpaksa dipotong— “All Too Well versi orisinal (2012). Pada saat itu, Swift pernah mengatakan akan segera merilis versi panjang lagu tersebut, namun ternyata penggemar harus menunggu selama 9 tahun lamanya.

Baca Juga  Pasangan Prabowo - Puan Maharani Terkuat versi Survey

Walau demikian, kini Swift mampu membuktikan kepada para penggemarnya, bahwa penantian mereka tidaklah sia-sia. Ditambah dengan pencapaian besar (rekor Bilboard) yang baru saja diperoleh Swift dengan lagu versi terbarunya tersebut. 

Selain itu, Swift merupakan artis pertama yang berhasil menduduki peringkat pertama tangga musik Bilboard 200 dan Bilboard Hot 100 secara serentak, yakni untuk yang ketiga kalinya.* Icad N.G.

Share :

Baca Juga

Berita

Pengungsi Afganistan Mendapat Kejutan Menarik, Saat Mereka Terbang Menuju Amerika

Berita

Video Seks Pamela Anderson – Tommy Lee Bakal Bocor Lagi!

Berita

Sisik Melik Biaya Komitmen Ajang Balap

Berita

2 Jam Digital, Berbeda Waktu

Berita

Rendra

Berita

IPW Minta Kapolri Evaluasi Kapolda yang Gagal Terapkan Presisi
Kartikatur

Esai

Dokter yang Paling Terkenal
Laksamana

Berita

DI BALIK REFORMASI 1998: Menapak Perjuangan Intelektual