Home / Berita / Olahraga & Hiburan

Rabu, 5 Januari 2022 - 08:41 WIB

Deaktivasi Akun Instagram, Jay Park Dirumorkan Pensiun dari Industri Musik

Joy Park undur diri?

Joy Park undur diri?

DeFACTO.id – Penyanyi sekaligus rapper Korea-Amerika, Jay Park telah menonaktifkan akun Instagramnya. Hilangnya akun Instagram Jay Park, menimbulkan rumor di kalangan para fans, bahwa dirinya akan pensiun.

Pada hari Sabtu lalu (1/1/2022), tiba-tiba Park menonaktifkan akun Instagramnya begitu saja. Akibatnya, tersebar pembicaraan mengenai potensi mundurnya Park dari industri hiburan. Kejadian tersebut, terjadi sehari setelah ia mengumumkan untuk mundur dari kursi CEO label musik Korea Selatan, yakni AOMG dan H1GHR MUSIC.

Baca Juga  TPF PEN Film: Sejumlah Kurator Kerja Fiktif

Sampai saat ini, belum ada kejelasan mengenai penyebab deaktivasi akun Instagram Park. Namun, Park pernah menulis sebuah tweet yang secara tidak langsung tampak menyinggung tentang potensi pengunduran dirinya. “Jika saya pensiun atau menghilang, pastikan diri anda merindukan saya,” tulis Park di akun Twitternya.

Baca Juga  Selamat Tahun Baru 2002

Selain itu, pada hari Sabtu (1/1/2022), Park juga merilis sebuah lagu berjudul ‘To Life’, lengkap dengan video musiknya. Pada bagian akhir klip video musik tersebut, Park meninggalkan pesan terkait pengunduran dirinya sebagai CEO dari perusahaan label miliknya.

Baca Juga  Timnas Indonesia Tahan Vietnam, Ketua PSSI Iwan Bule Teriak Kegirangan

Menurut Park, 2021 adalah tahun yang cukup berat bagi dirinya. “Tahun 2021, cukup menguras energi saya dalam berpikir dan mengolah emosi, sehingga pada akhirnya membuat saya mengambil keputusan ini,” ucap Park sambil memberikan terima kasih kepada para fans yang telah mendukungnya selama bertahun-tahun.* Icad N.G.

Share :

Baca Juga

Berita

Deal! Xavi Hernandez Resmi Tangani Barcelona.

Berita

Remember Pearl Harbor, Reuni Pembom Jepang dan Prajurit Amerika Yang Mempertahanankan Kapal

Olahraga & Hiburan

Spur Pukul Vitesse 3 – 2 Jadi Debut Manis Antonio Conte

Berita

Trimedya Panjaitan Minta KPMP Sampaikan Bukti yang Kongkrit
Jay Park

Berita

Sempat Dirumorkan Pensiun, Jay Park Dirikan Label Musik Baru

Berita

Relawan Puan Maharani Bergerak
CANDIL

Olahraga & Hiburan

Kejutan Candil di Pengajian A’a Reza

Berita

Pengamat Musik Bens Leo Meninggal Dunia