Home / Berita

Rabu, 12 April 2023 - 22:21 WIB

Geshin Impact Sediakan Tempat Istirahat Gratis Bagi Traveler

Defacto – Para traveler yang akan melakukan perjalanan jauh, khususnya mudik menjelang Hari Raya Idulfitri ini, tidak perlu khawatir akan kesulitan mendapatkan tempat istirahat.

Selama tanggal 15-23 April, empat tempat beristirahat bertema Genshin Impact akan hadir di pusat transportasi berikut untuk memberikan tempat beristirahat gratis bagi Traveler yang lelah selama liburan mudik tahunan:

Selain itu, ada yang istimewa dari Genshin Impact: yakni akan membuat event offline untuk menemani perjalanan Travelers dan Gamers Mudik idul fitri di berbagai lokasi mudik populer di Indonesia.

Adapun tempat istirahat yang disediakan ada di beberapa tempat:

  • Stasiun Tugu Yogyakarta: JL. Margo Utomo 1 (pintu timur) atau Jalan Pasar Kembang (pintu selatan) Sosromenduran, Gedongtengen, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271, Indonesia
  • Stasiun Gambir: Medan Merdeka Tim. No.1, Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10110
  • Rest Area KM 72 – No.Km 72 A, Jl. Tol Cipularang, Cigelam, Kec. Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41151
  • Rest Area KM 282 – Jalan Tol Pejagan-Pemalang KM 282 B, Lebeteng, Tarub, Tegal, Jawa Tengah 52184
Baca Juga  Gerakan Melawan Stunting HaloPuan Masuki Kota Moci

Tempat beristirahat bertema Genshin Impact ini bisa dikenali dari dekorasinya yang unik, seperti patung Teleport Waypoint yang tinggi, Paimon raksasa, atau balon Guoba yang besar.

Di setiap area istirahat, pengunjung juga bisa menemukan sebuah tempat untuk duduk dan mengisi baterai perangkat elektronik. Selain itu, ada juga booth game untuk mencoba versi game terbaru dan ikut serta dalam berbagai acara seru untuk memenangkan hadiah dan merchandise Genshin Impact.

Para penggemar dan gamer juga dipersilakan untuk membagikan foto stan atau membuat postingan resmi Genshin Impact di Facebook dan Twitter dengan tagar #genshinimpact dan #mudikketeyvat selama event online yang akan datang.

Baca Juga  Anjas Asmara: Bubarkan PSSI, Sudah Bobrok!

Untuk info detail dan update terbaru tentang event ini dan acara dari Genshin Impact lainnya, kalian bisa cek dengan mem-follow @GenshinImpactID di Twitter atau Official Facebook Genshin Impact Indonesia

Selain kejutan menyenangkan berupa event selama mudik, Game Genshin Impact juga baru-baru ini membuat banyak orang terkagum-kagum, karena komunitas player Genshin Impact di berbagai negara melakukan donasi untuk anak-anak yang membutuhkan, termasuk di Indonesia.

Di Indonesia, Komunitas player Genshin Impact memberikan donasi ke panti asuhan Mizan Amanah Krukut dan Mizan Amanah M Khafi pada 17-18 Maret 2023.

Gerakan ini awalnya terbentuk karena terinspirasi dari karakter baru di Genshin Impact yang bernama Dehya, Dehya merupakan karakter baru Genshin Impact yang sangat dermawan karena menghabiskan seluruh tabungannya untuk membantu sebuah panti asuhan dengan nama proyek “The Wall of Hope” .

Baca Juga  PSI Usung Kaesang Jadi Walikota, agar Depok Maju dan Tidak Intoleran

Dengan total donasi sebesar 50 juta rupiah dan dilakukan tepat 1 bulan sebelum Ramadan ini bertujuan agar anak binaan di Panti Asuhan Mizan Amanah Krukut dan Mizan Amanah M Kahfi dapat belajar dan beribadah dengan nyaman. Tidak hanya itu, komunitas player Genshin Impact juga mengajak anak binaan panti untuk bermain dan makan bersama.

“Saya sangat berterima kasih kepada komunitas Genshin Impact yang sangat membantu kami dengan memenuhi kebutuhan anak-anak diantaranya, kasur, lemari, papan tulis, dan merenovasi sebagian asrama kami.” ungkap  Sugiarto, Kepala Asrama  Mizan Amanah Kahfi 1

Hal yang sama juga disampaikan kepala asrama Mizan Amanah Krukut, Ahmad Habibulah.

“Terima kasih, kepada seluruh player Genshin Impact semoga Allah membalas kebaikan player Genshin Impact.” (*/hw)

Share :

Baca Juga

Berita

HaloPuan di Garut : Gerakan Makan Kelor untuk Lawan Stunting
Presiden Jokowi

Berita

Presiden Jokowi: Kalkulasi yang Detail Potensi Energi Terbarukan

Berita

Gubernur Anies Baswedan Melepas Tim Wartawan Jakarta Menuju Piala Walikota Solo 2022
Wayang kulit

Berita

Siswa SMP 2 Kabupaten Madiun Nyungging Wayang Kardus dengan Tatah Paku

Berita

Masyarakat Pegiat Konstitusi Dukung Agenda Kebangsaan DPD RI
Sri Mulyani

Berita

INSTAGRACE: Langkah Sri Mulyani Menapak Maju Capres 2024

Berita

Breaking News! Video: Gunung Semeru Meletus

Berita

Maknyus, Rasa Asem asem di Warung Koko Tewel