Home / Berita

Selasa, 16 November 2021 - 16:50 WIB

Anies Baswedan Bangga DKI Juara Umum Anugerah Media Humas 2021

Foto-foto Instagram Anies Baswedan

Foto-foto Instagram Anies Baswedan

DeFACTO.id – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bangga karena Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Pemprov DKI mendapat

penghargaan juara umum yang diterima oleh Pemprov DKI pada Anugerah Media Humas (AMH) 2021 dari Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Di instagramnya, Minggu (14/11), Gubernur Anies Baswedan menulis, “Bangga sekali menyambut teman-teman Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi DKI Jakarta yang baru saja meraih juara umum dalam Anugerah Media Humas 2021 yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.”

Baca Juga  Demi Film Ghibli Terbaru, Hayao Miyazaki Kembali dari Masa Pensiun

Ada empat kategori kategori media yang dilombakan dalam AMH, yakni Komunikasi Publik, Siaran Pers, Website, dan Media Sosial. Dalam ajang lomba AMH, Pemprov DKI Jakarta meraih Terbaik I Komunikasi Publik, Terbaik I Siaran Pers, Terbaik I Website, dan Terbaik II Media Sosial.

Baca Juga  Alfie Alfandy: Kalau Berdakwah Jangan Setengah-Setengah

“Prestasi ini adalah hasil kerja bersama seluruh jajaran humas di Diskominfotik Provinsi DKI Jakarta. Kita bersyukur atas capaian ini. Pandemi COVID-19 tidak menyurutkan komitmen Pemprov DKI Jakarta dalam mengkomunikasikan kebijakan pemprov dan informasi kepada masyarakat. Humas pemerintah memiliki peran penting sebagai penghubung antara publik dengan pemerintah dalam menyampaikan informasi terkait kebijakan pemprov, termasuk selama masa pandemi. Kami terus berupaya dan bekerja keras, untuk dapat memberikan informasi yang jelas, bermanfaat dan berdampak baik bagi warga,” tulis Anies.

Baca Juga  Pundensari, Pasar Wisata Kuliner Bernuansa Tradisi di Kabupaten Madiun

Dalam gelombang pemberitaan negatif dan kritik terhadap kinerja Pemprov DKI dan gubernurnya, raihan Juara Umum Anugerah Media Humas 2021 memang layak dibanggakan. Setidaknya pantas disyukuri.*

Arya Alyusha

Share :

Baca Juga

Berita

FX Rudyatmo : Setelah Diberi Kemenangan PDIP Lari Tak Mau Berhenti Sehingga Banyak yang Terjerat Korupsi!
Pujasera Jiwan

Berita

Pujasera Jiwan Milik BUMDesa dengan Manajemen Kekinian

Berita

Pasangan Prabowo – Puan Maharani Terkuat versi Survey
Putri Mako

Berita

Mantan Putri Jepang Mako dan Suaminya Memulai Hidup Baru di New York

Berita

Meskipun Turun Hujan Warga Citamiang Antusias Datangi Baksos HaloPuan
KIM JONG UN

Berita

Kim Jong Un: Korea Utara Ternakkan Angsa Hitam untuk Pasokan Krisis Pangan
monyet

Berita

Festival Monyet Lopburi Kembali Digelar, Ribuan Turis Mengunjungi Thailand

Berita

Pagaralam, Magnet Wisata Sumatera Selatan