Home / Berita

Selasa, 16 November 2021 - 16:50 WIB

Anies Baswedan Bangga DKI Juara Umum Anugerah Media Humas 2021

Foto-foto Instagram Anies Baswedan

Foto-foto Instagram Anies Baswedan

DeFACTO.id – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bangga karena Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Pemprov DKI mendapat

penghargaan juara umum yang diterima oleh Pemprov DKI pada Anugerah Media Humas (AMH) 2021 dari Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Di instagramnya, Minggu (14/11), Gubernur Anies Baswedan menulis, “Bangga sekali menyambut teman-teman Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi DKI Jakarta yang baru saja meraih juara umum dalam Anugerah Media Humas 2021 yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.”

Baca Juga  Muhaimin Iskandar Cethar

Ada empat kategori kategori media yang dilombakan dalam AMH, yakni Komunikasi Publik, Siaran Pers, Website, dan Media Sosial. Dalam ajang lomba AMH, Pemprov DKI Jakarta meraih Terbaik I Komunikasi Publik, Terbaik I Siaran Pers, Terbaik I Website, dan Terbaik II Media Sosial.

Baca Juga  Rekam Jejak Syekh Banjar dalam Film "Syek Muhammad Arsyad Al Banjari"

“Prestasi ini adalah hasil kerja bersama seluruh jajaran humas di Diskominfotik Provinsi DKI Jakarta. Kita bersyukur atas capaian ini. Pandemi COVID-19 tidak menyurutkan komitmen Pemprov DKI Jakarta dalam mengkomunikasikan kebijakan pemprov dan informasi kepada masyarakat. Humas pemerintah memiliki peran penting sebagai penghubung antara publik dengan pemerintah dalam menyampaikan informasi terkait kebijakan pemprov, termasuk selama masa pandemi. Kami terus berupaya dan bekerja keras, untuk dapat memberikan informasi yang jelas, bermanfaat dan berdampak baik bagi warga,” tulis Anies.

Baca Juga  Candil Eks Seurieus Band, Rocker, Kopi dan Rocka Buga

Dalam gelombang pemberitaan negatif dan kritik terhadap kinerja Pemprov DKI dan gubernurnya, raihan Juara Umum Anugerah Media Humas 2021 memang layak dibanggakan. Setidaknya pantas disyukuri.*

Arya Alyusha

Share :

Baca Juga

KIM JONG UN

Berita

Kim Jong Un: Korea Utara Ternakkan Angsa Hitam untuk Pasokan Krisis Pangan
Basuki Hadimuljono

Berita

Menteri PUPPR Basuki Siapkan Bali untuk Konservasi Mangrove KTT G-20

Berita

PWMOI Desak BPK Audit Dana Hibah BUMN Ke PWI

Berita

Dituduh Palsukan Surat Kuasa, Soultan Saladin Tak Ingin Diam Lagi

Berita

Perpres 19/2024 Diharap Mampu Akselerasi Industri Gim Nasional
Wagian Deep

Berita

Wawancanda Wagiman Deep: “Setuju Hukuman Diskon Rizieq Shihab Karena Beliyow itu Imam Jumbo Dunia”
Laksamana

Berita

DI BALIK REFORMASI 1998: Resep Menuju Kehancuran

Berita

Ahli: Pelimpahan IUP oleh Mardani Maming Tidak Langgar UU Minerba