Home / Berita

Selasa, 16 November 2021 - 16:50 WIB

Anies Baswedan Bangga DKI Juara Umum Anugerah Media Humas 2021

Foto-foto Instagram Anies Baswedan

Foto-foto Instagram Anies Baswedan

DeFACTO.id – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bangga karena Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Pemprov DKI mendapat

penghargaan juara umum yang diterima oleh Pemprov DKI pada Anugerah Media Humas (AMH) 2021 dari Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Di instagramnya, Minggu (14/11), Gubernur Anies Baswedan menulis, “Bangga sekali menyambut teman-teman Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi DKI Jakarta yang baru saja meraih juara umum dalam Anugerah Media Humas 2021 yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.”

Baca Juga  Lewis Hamilton Diganjar Gelar 'Sir'

Ada empat kategori kategori media yang dilombakan dalam AMH, yakni Komunikasi Publik, Siaran Pers, Website, dan Media Sosial. Dalam ajang lomba AMH, Pemprov DKI Jakarta meraih Terbaik I Komunikasi Publik, Terbaik I Siaran Pers, Terbaik I Website, dan Terbaik II Media Sosial.

Baca Juga  Ketua DPRD DKI, Prasetyo Edy Marsudi, Keluhkan Soal Sumur Resapan di DKI. Ia Menyindir, “Sering-Seringlah Turun ke Lapangan”. Siapa Yang Dimaksud?

“Prestasi ini adalah hasil kerja bersama seluruh jajaran humas di Diskominfotik Provinsi DKI Jakarta. Kita bersyukur atas capaian ini. Pandemi COVID-19 tidak menyurutkan komitmen Pemprov DKI Jakarta dalam mengkomunikasikan kebijakan pemprov dan informasi kepada masyarakat. Humas pemerintah memiliki peran penting sebagai penghubung antara publik dengan pemerintah dalam menyampaikan informasi terkait kebijakan pemprov, termasuk selama masa pandemi. Kami terus berupaya dan bekerja keras, untuk dapat memberikan informasi yang jelas, bermanfaat dan berdampak baik bagi warga,” tulis Anies.

Baca Juga  Elon Musk Pertimbangkan untuk Keluar dari Pekerjaannya

Dalam gelombang pemberitaan negatif dan kritik terhadap kinerja Pemprov DKI dan gubernurnya, raihan Juara Umum Anugerah Media Humas 2021 memang layak dibanggakan. Setidaknya pantas disyukuri.*

Arya Alyusha

Share :

Baca Juga

Wagian Deep

Berita

Wawancanda Wagiman Deep: “Setuju Hukuman Diskon Rizieq Shihab Karena Beliyow itu Imam Jumbo Dunia”

Berita

Brad Pitt Hidupkan Lagi Studio Bersejarah Tempat Musisi Besar Pernah Berkarya

Berita

Trimedya Panjaitan Minta KPMP Sampaikan Bukti yang Kongkrit
Joseph Baena

Berita

Putra Arnold Schwarzenegger Joseph Baena Syuting Film Baru

Berita

Pagaralam, Magnet Wisata Sumatera Selatan
BENDUNGAN RANDUGUNTING

Berita

Bendungan Randugunting di Kabupaten Blora Dibangun dengan Skema Padat Karya

Berita

Ganjar Pranowo Tetap Unggul Dalam Survey
Kapolri

Berita

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo Wujudkan Mimpi Atlet Teuku Tegar Lewat Video Call