Home / Berita / Olahraga & Hiburan

Selasa, 30 November 2021 - 07:40 WIB

Yoko Ono Menolak Jadi Penyebab Bubarnya The Beatles

John Lennon dan Yoko Ono

John Lennon dan Yoko Ono

DeFACTO.id – Nama Yoko Ono, setidaknya menurut Yoko Ono dan mungkin Peter Jackson,  telah dibersihkan dari narasi lama yang lelah bahwa dialah yang bertanggung jawab penuh atas pembubaran The Beatles. Janda John Lennon men-tweet sebuah artikel yang merangkum teori penggemar Beatles bahwa Yoko memang dibenarkan dalam dokumen ‘Get Back’ 3, bagian baru yang baru saja dirilis di Disney+ , yang menampilkan banyak cuplikan BTS yang tidak terlihat dari ‘Let Film It Be’ pada tahun 1970.

Bagian pertama dari kisah 8 jam dirilis beberapa hari yang lalu, dan sejauh ini orang-orang menunjukkan betapa sederhananya Yoko selama latihan 1969 di Twickenham Film Studios. Sementara dia hadir selama banyak sesi jam mereka, nyaman di sebelah John  dan duduk di antara anggota band lainnya, dia sering terlihat mengurus bisnisnya sendiri, baik itu merajut, menulis, membaca koran atau hanya makan/minum atau menggulung sendi.

Baca Juga  Video Seks Pamela Anderson – Tommy Lee Bakal Bocor Lagi!

Peter Jakson, yang diminta untuk menyisir rekaman itu dan yang menghabiskan beberapa tahun terakhir menyusun proyek baru,  bahkan mencatat dalam wawancara ’60 Minutes’ baru-baru ini bahwa Yoko tidak pernah memaksakan pendapatnya ke dalam apa yang dilakukan orang-orang itu, setidaknya dari apa yang telah dilihatnya.

Tentu saja, masih ada beberapa yang berpikir tidak dapat disangkal bahwa dia berperan dalam kematian The Beatles, dengan alasan bahwa kehadirannya saja terbukti menjadi gangguan bagi John, yang menurut banyak orang telah diperiksa secara mental pada saat mereka bersatu kembali untuk album terakhir mereka.

Baca Juga  Indonesia Berada dalam Lika Liku Sejarah

Itu tidak menahan air meskipun, karena sebagai acara doc baru, ada banyak orang yang nongkrong di bulan itu, termasuk Paulus kemudian-GF, Linda , dan anaknya – ditambah George  dan orang lain, yang hanya duduk dan menerima semuanya diam-diam.

Pada satu titik selama beberapa jam pertama ‘Get Back,’  Paul difilmkan mengatakan, “Ini akan menjadi hal yang luar biasa dan lucu dalam waktu 50 tahun. Mereka putus karena Yoko duduk di atas ampli.”

Baca Juga  Karikatur NON-O

PM sendiri telah mengakui Yoko tidak bisa disalahkan, juga tidak ada orang lain, sungguh. Yang mengatakan, dia tampaknya menyalahkan  John sendiri, mendorong kembali gagasan bahwa Paul ingin semua orang berpisah.

Doc melukiskan Paul berjuang keras untuk mempertahankan semuanya, menuntut mereka agar lebih teratur dan sesuai jadwal, sementara juga menghasilkan banyak melodi ikonik untuk ‘LIB’, meskipun ada sejumlah kekuatan yang tampaknya memberi sinyal . .. waktu mereka akan segera berakhir.

Itu tidak semua malapetaka dan kesuraman, rupanya, ada banyak momen bahagia yang ditampilkan selama periode ini, yang juga sedikit mengubah cerita. * Evita

Share :

Baca Juga

Berita

HAPPY INDEPENDENCE DAY, voor konco lan sedulur ing Surinaam

Berita

Video: Kebakaran Hebat di Pelabuhan Tegal

Berita

“Energi Talk” Jadi Upaya Tingkatkan Pemahanan Transisi Energi
Laksamana Sukardi

Berita

DI BALIK REFORMASI 1998: Berpikir Merdeka dan Independen
Putng Beliung

Berita

Puting Beliung Melanda Kabupaten Madiun, Ratusan Rumah Warga Ambyar
Touring

Berita

Touring Mobil Listrik Jakarta Jambi Berawal di Terminal Kampung Rambutan

Olahraga & Hiburan

Kota Solo, Yogya dan Bali Jadi Pilot Project Wellness Tourism Indonesia

Olahraga & Hiburan

Soultan Saladin Temui Mantan Kepala BIN Sutiyoso Bahas Kongres PARFI ke-16