Home / Berita

Minggu, 21 November 2021 - 08:11 WIB

TOK! Man Utd Pecat Pelatih Ole Gunnar Solskjaer!

DeFacto.id- Pihak internal klub Manchester United telah memecat pelatih Ole Gunnar Solskjaer semalam, demikian cuitan jurnalis bola asal Italia Fabrizo Romano di laman twitternya.

“Dewan Manchester United memutuskan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer setelah pembicaraan internal selama 5 jam, telah dikonfirmasi,” tulis Fabrizio Romano.

Pemecatan ini menyusul kekalahan MU atas Watford semalam dalam pertandingan rutin lanjutan Liga Inggris di musim 2021-2022, dengan skor memalukan 1-4.

Klub asal kota Manchester itu kini berada di posisi ketujuh dengan nilai 17, selisih 6 angka dari posisi keempat yang saat ini diduduki oleh West Ham United dengan 23 poin. Posisi 4 adalah incaran setiap klub yang sedang berada di tengah klasemen, agar bisa masuk Liga Champion Eropa.

Baca Juga  Anggiat Pasaribu Yang Ribut Dengan Arteria Dahlan Bukan Istri Jendral

Masuk ke dalam Liga ini berarti ada tambahan pemasukan besar bagi klub: dari penonton, iklan juga pembagian hak siar televisi.

Pelatih ‘care taker’

Lalu siapa pengganti Ole? MU harus bergerak cepat mengingat Rabu 24/11 nanti Setan Merah harus menghadapi Villarreal, dalam lanjutan Liga Champion.

Menurut jurnalis Inggris, Samuel Luckhurst, Darren Fletcher bisa saja ditunjuk jadi pelatih ‘caretaker’ untuk sementara waktu, sampai didapatkan pelatih definitif.

Baca Juga  Ibunda Kalina Ocktaranny dan Nirina Zubir Dirampok ART

Saat ini Darren Fletcher menjabat sebagai Direktur Teknik Manchester United. “Darren Fletcher diharapkan menjadi pelatih caretaker,” tulis Samuel Luckhurst di  Twitter.

Menurut jurnalis Inggris, Samuel Luckhurst, Darren Fletcher bisa jadi akan ditunjuk sebagai pelatih caretaker. Saat ini Darren menjabat sebagai Direktur Teknik Manchester United. “Darren Fletcher diharapkan menjadi pelatih caretaker,” tulis Samuel Luckhurst di akun Twitter-nya.

Media oleh raga Inggris, The Athletic, menulis Darren akan ditemani oleh Michael Carrick dalam menangani MU.

Baca Juga  Rekaman Kekejaman Penumpasan Orang-Orang Merah dalam "Tuhan Menangis Terluka" karya Martin Aleida
Terima kasih Ole

Siapa bakal manager MU?

Nama Zinedine Zidane sempat santer disebut akan menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer. Namun, sumber di dalam klub mengatakan sulit mendapatkan Zinedine Zidane.

Kabarnya, Manchester United sudah mendekati pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag.

Menarik untuk menunggu siapa pelatih yang akan menangani MU. Siapapun yang dipilih ia harus menyulap skuad segera bangun dari keterpurukan semangat tanding dan bangkit supaya bisa lolos ke Liga Champion. *gun

Share :

Baca Juga

Lukisan David Allen

Berita

Galeri Nasional Skotlandia Selamatkan Lukisan Langka Abad 18, Bergambar Wanita Kulit Hitam

Berita

Waldjinah dan Sarinah

Berita

PSSI Tidak Pernah Mengurus Pembinaan Pemain Usia Muda

Berita

Patah Hati Dari Diane Lane, Jon Bon Jovi Ciptakan “You Give Love a Bad Name”

Berita

Pemenang Ballon D’Or 2021 Sudah Dipastikan, Siapa Dia?

Berita

Karawang Bertekad Tetap Jadi Lumbung Padi Jabar
Laks

Berita

DI BALIK REFORMASI 1998: Penguasa Predator Perbankan

Berita

Bidadari JK Record Heidy Diana Muncul Lagi