Home / Berita

Minggu, 21 November 2021 - 08:11 WIB

TOK! Man Utd Pecat Pelatih Ole Gunnar Solskjaer!

DeFacto.id- Pihak internal klub Manchester United telah memecat pelatih Ole Gunnar Solskjaer semalam, demikian cuitan jurnalis bola asal Italia Fabrizo Romano di laman twitternya.

“Dewan Manchester United memutuskan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer setelah pembicaraan internal selama 5 jam, telah dikonfirmasi,” tulis Fabrizio Romano.

Pemecatan ini menyusul kekalahan MU atas Watford semalam dalam pertandingan rutin lanjutan Liga Inggris di musim 2021-2022, dengan skor memalukan 1-4.

Klub asal kota Manchester itu kini berada di posisi ketujuh dengan nilai 17, selisih 6 angka dari posisi keempat yang saat ini diduduki oleh West Ham United dengan 23 poin. Posisi 4 adalah incaran setiap klub yang sedang berada di tengah klasemen, agar bisa masuk Liga Champion Eropa.

Baca Juga  Zinedine Zidane Ogah Tangani Manchester United

Masuk ke dalam Liga ini berarti ada tambahan pemasukan besar bagi klub: dari penonton, iklan juga pembagian hak siar televisi.

Pelatih ‘care taker’

Lalu siapa pengganti Ole? MU harus bergerak cepat mengingat Rabu 24/11 nanti Setan Merah harus menghadapi Villarreal, dalam lanjutan Liga Champion.

Menurut jurnalis Inggris, Samuel Luckhurst, Darren Fletcher bisa saja ditunjuk jadi pelatih ‘caretaker’ untuk sementara waktu, sampai didapatkan pelatih definitif.

Baca Juga  Ridwan Kamil di Tengah Perseteruan Ganjar Dengan Puan

Saat ini Darren Fletcher menjabat sebagai Direktur Teknik Manchester United. “Darren Fletcher diharapkan menjadi pelatih caretaker,” tulis Samuel Luckhurst di  Twitter.

Menurut jurnalis Inggris, Samuel Luckhurst, Darren Fletcher bisa jadi akan ditunjuk sebagai pelatih caretaker. Saat ini Darren menjabat sebagai Direktur Teknik Manchester United. “Darren Fletcher diharapkan menjadi pelatih caretaker,” tulis Samuel Luckhurst di akun Twitter-nya.

Media oleh raga Inggris, The Athletic, menulis Darren akan ditemani oleh Michael Carrick dalam menangani MU.

Baca Juga  Madonna Gusar Menggugat Puting!
Terima kasih Ole

Siapa bakal manager MU?

Nama Zinedine Zidane sempat santer disebut akan menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer. Namun, sumber di dalam klub mengatakan sulit mendapatkan Zinedine Zidane.

Kabarnya, Manchester United sudah mendekati pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag.

Menarik untuk menunggu siapa pelatih yang akan menangani MU. Siapapun yang dipilih ia harus menyulap skuad segera bangun dari keterpurukan semangat tanding dan bangkit supaya bisa lolos ke Liga Champion. *gun

Share :

Baca Juga

Berita

Blanket, Selimut Pelindung Orang Penting yang Harus Selalu Tersedia

Berita

Ketua DPRD DKI, Prasetyo Edy Marsudi, Keluhkan Soal Sumur Resapan di DKI. Ia Menyindir, “Sering-Seringlah Turun ke Lapangan”. Siapa Yang Dimaksud?

Berita

Polres Bandara Justru Jadi Korban Kasus Keributan Anggota DPR Arteria Dahlan dan “Anak Jenderal”

Berita

Jokowi, Palestina Selalu Menjadi Perhatian Penting Bagi Indonesia

Berita

Reshuffle Kabinet Harus Tingkatkan Kinerja Pemerintah
Berbagi modal

Berita

Berbagi Modal untuk Sesama Pedagang Cilik di Madiun

Berita

HAPPY INDEPENDENCE DAY, voor konco lan sedulur ing Surinaam

Berita

MA Potong Hukuman Habib Rizieq Jadi 2 Tahun