Home / Olahraga & Hiburan

Senin, 29 November 2021 - 08:20 WIB

Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan Menuju Batam

TIM JELAJAH Kebangsaan Wartawan-Persatuan Wartawan Indonesia (JKW-PWI) melanjutkan perjalanan menuju Pulau Batam menggunakan ferry dari Kota Dumai, Riau, Minggu (28/11/2021). Sehari sebelumnya tim ini menyambangi PWI Kota Dumai sebelum ke Kota Batam Kepulauan Riau.

Kedatangan Tim yang terdiri dari Agus Blues Asianto, Yanni Krishnayanni, Indrawan Ibonk, dan Sonny Wibisono disambut Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai Bambang Hendriyanto diwakilkan oleh Sekretaris PWI Dumai, Bambang Prayetno, Ketua SIWO, Dika Cahaya Putra dan Agus Triadi anggota PWI Dumai.

Baca Juga  Presidential Threshold Sang Tertuduh!

Setelah menginap satu malam di Dumai kemudian melanjutkan perjalanan menuju Batam Kepulauan Riau.menggunakan k-Ro di Sungai Pakning Kabupaten Bengkalis.

Yanni Krishnayanni salah satu tim dari JKW-PWI mengatakan, Tim JKW-PWI terdiri dari 4 orang akan melakukan ekspedisi keliling Indonesia untuk memenuhi target sambangi 34 provinsi di Tanah Air.

“Kami sudah menjelajahi beberapa Provinsi, kemarin kami singgah di Kota Medan menyambangi PWI Sumut dan akan melanjutkan perjalanan ke Batam Kepulauan Riau. Namun sebelum ke Batam kami mampir ke Dumai untuk istirahat satu malam, Minggu pagi kami melanjutkan perjalanan menuju terminal Ro-Ro di Sungai Pakning Bengkalis untuk melanjutkan perjalanan ke Kota Batam Kepulauan Riau,” ungkap Yanni Krishnayanni, Minggu (28/11/2021).

Baca Juga  Berkas Sudah P21 Penyidik Polda Banten Malah Undang Gelar Perkara Lagi

Setiap kilo meter yang dijalani diakui Yanni Krishnayanni selalu ada cerita yang mereka alami.

“Perjalanan menjelajahi setiap Provinsi pasti punya cerita menarik. Cerita ini nanti akan menjadi sebuah catatan dan tulisan kami. Puncaknya, tim JKW-PWI akan menghadiri peringatan Hari Pers Nasional pada 9 Februari 2022 di Kendari, Sulawesi Tenggara. Kami nanti akan membagikan semua cerita yang kita dapat dari perjalanan ini,” jelasnya.

Baca Juga  Dwayne “The Rock” Johnson Melakukan Hal yang Lebih Baik

“Kehujanan di jalan, sempat terserang flu. Bahkan kemarin di Medan kami kena banjir, motor tim sempat mogok, namun tidak menjadi kendala bagi kami. Kami tetap semangat menyelesaikan perjalanan,” selorohnya.

“Doakan kami agar diberi keselamatan dalam perjalanan, di beri kekuatan dan kesehatan agar kami dapat menyelesaikan perjalanan ini,” tuturnya.

Share :

Baca Juga

Steven Spielberg

Berita

Steven Spielberg Jelaskan Mengapa Menyutradarai ‘West Side Story’

Olahraga & Hiburan

Belum Ada Musisi Indonesia yang Dibayar 100 Ribu Dolar
Jay Park

Berita

Sempat Dirumorkan Pensiun, Jay Park Dirikan Label Musik Baru

Olahraga & Hiburan

Tim Patriot Laporkan Pendudukan Kantor Parfi Secara Ilegal ke Bareskrim

Olahraga & Hiburan

Anggota Lama PARFI Jawa Timur Tetap Anggap PARFI Alicia Djohar Sebagai Organisasi Baru

Olahraga & Hiburan

Timnas Indonesia Bisa Unggul Lebih Banyak atas Malaysia Seandainya…
Raffi Ahmad

Berita

Nagita Slavina Melahirkan Anak Lelaki Secara Caesar
Power Ranger

Berita

Film dan Serial Power Rangers Terbaru akan Tayang di Netflix