Home / Olahraga & Hiburan

Senin, 29 November 2021 - 08:20 WIB

Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan Menuju Batam

TIM JELAJAH Kebangsaan Wartawan-Persatuan Wartawan Indonesia (JKW-PWI) melanjutkan perjalanan menuju Pulau Batam menggunakan ferry dari Kota Dumai, Riau, Minggu (28/11/2021). Sehari sebelumnya tim ini menyambangi PWI Kota Dumai sebelum ke Kota Batam Kepulauan Riau.

Kedatangan Tim yang terdiri dari Agus Blues Asianto, Yanni Krishnayanni, Indrawan Ibonk, dan Sonny Wibisono disambut Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai Bambang Hendriyanto diwakilkan oleh Sekretaris PWI Dumai, Bambang Prayetno, Ketua SIWO, Dika Cahaya Putra dan Agus Triadi anggota PWI Dumai.

Baca Juga  Mengalahkan Google, Kini TikTok Menjadi Situs yang Paling Populer

Setelah menginap satu malam di Dumai kemudian melanjutkan perjalanan menuju Batam Kepulauan Riau.menggunakan k-Ro di Sungai Pakning Kabupaten Bengkalis.

Yanni Krishnayanni salah satu tim dari JKW-PWI mengatakan, Tim JKW-PWI terdiri dari 4 orang akan melakukan ekspedisi keliling Indonesia untuk memenuhi target sambangi 34 provinsi di Tanah Air.

“Kami sudah menjelajahi beberapa Provinsi, kemarin kami singgah di Kota Medan menyambangi PWI Sumut dan akan melanjutkan perjalanan ke Batam Kepulauan Riau. Namun sebelum ke Batam kami mampir ke Dumai untuk istirahat satu malam, Minggu pagi kami melanjutkan perjalanan menuju terminal Ro-Ro di Sungai Pakning Bengkalis untuk melanjutkan perjalanan ke Kota Batam Kepulauan Riau,” ungkap Yanni Krishnayanni, Minggu (28/11/2021).

Baca Juga  Belum Ada Musisi Indonesia yang Dibayar 100 Ribu Dolar

Setiap kilo meter yang dijalani diakui Yanni Krishnayanni selalu ada cerita yang mereka alami.

“Perjalanan menjelajahi setiap Provinsi pasti punya cerita menarik. Cerita ini nanti akan menjadi sebuah catatan dan tulisan kami. Puncaknya, tim JKW-PWI akan menghadiri peringatan Hari Pers Nasional pada 9 Februari 2022 di Kendari, Sulawesi Tenggara. Kami nanti akan membagikan semua cerita yang kita dapat dari perjalanan ini,” jelasnya.

Baca Juga  Demi Film Ghibli Terbaru, Hayao Miyazaki Kembali dari Masa Pensiun

“Kehujanan di jalan, sempat terserang flu. Bahkan kemarin di Medan kami kena banjir, motor tim sempat mogok, namun tidak menjadi kendala bagi kami. Kami tetap semangat menyelesaikan perjalanan,” selorohnya.

“Doakan kami agar diberi keselamatan dalam perjalanan, di beri kekuatan dan kesehatan agar kami dapat menyelesaikan perjalanan ini,” tuturnya.

Share :

Baca Juga

Olahraga & Hiburan

Apa Kabar TPF PEN Subsektor Film?
Marvel Studios

Berita

Scarlett Johansson akan Memproduksi “Proyek Rahasia” Marvel Studios

Olahraga & Hiburan

Marcus Rashford Terima Gelar MBE Dari Pangeran William

Berita

Man-Utd Makin Percaya Diri Datangkan Manajer PSG, Mauricio Pochettino

Berita

Pemenang Ballon D’Or 2021 Sudah Dipastikan, Siapa Dia?

Olahraga & Hiburan

Jepang Perkasa di French Open, Indonesia Gigit Jari

Olahraga & Hiburan

Jelang Piala Gibran 2022, Tim Siwo Surakarta Asah Finishing Touch

Olahraga & Hiburan

Soultan Saladin Temui Mantan Kepala BIN Sutiyoso Bahas Kongres PARFI ke-16