Home / Berita / Olahraga & Hiburan

Selasa, 9 November 2021 - 20:59 WIB

Sutradara Film Harry Potter Ingin Mengadaptasi “Harry Potter and the Cursed Child”

Chris Columbus

Chris Columbus

Pementasan Harry Potter and the Cursed Child

DeFACTO.id – Sutradara dua film pertama Harry Potter, Chris Colombus, mengatakan ketertarikannnya untuk menyutradarai naskah drama Harry Potter and The Cursed Child ke layar lebar.

Harry Potter and the Cursed Child, merupakan naskah drama yang ditulis oleh Jack Thorne pada tahun 2016. Naskah drama tersebut mengadaptasi cerita dari novel Harry Potter karya J.K Rowling.

Baca Juga  Wawancanda Wagiman Deep: “Istri Ngomelin Suami Bikin Trauma Seumur Hidup”
Chris Columbus, sutradara dua film Harry Potter

Dalam sebuah interview yang dipublikasikan Variety, Chris Columbus, Jumat (5/11/21), sutradara dua film pertama Harry Potter,  Harry Potter and the Sorcerer’s Stone dan Harry Potter and the Chamber of Secrets, mengatakan ketertarikannya untuk menyutradarai naskah drama Cursed Child ke film.

“Dengan senang hati saya akan menyutradari Harry Potter and the Cursed Child. Cursed Child merupakan drama yang bagus dan usia ketiga aktor utama film Harry Potter begitu cocok untuk memainkan peran tersebut. Ya, itulah fantasi kecil saya,” kata Chris Columbus.

Baca Juga  Dua Anggota DPD Daftarkan Gugatan Presidential Threshold ke MK

Trio orisinil film Harry Potter, Daniel Radcliffe (Harry Potter), Emma Watson (Hermione Granger), and Rupert Grint (Ron Weasley), kini tengah berada dalam umur yang tepat untuk memainkan peran dalam cerita adaptasi tersebut.

Baca Juga  TPF PEN Film: Sejumlah Kurator Kerja Fiktif

Cerita dalam Harry Potter and the Cursed Child, berlatar setelah peristiwa yang terjadi dalam novel Harry Potter and the Deadly Hallows. Dalam novel terakhir serial Harry Potter tersebut, terdapat adegan yang memperlihatkan kehidupan para tokoh di masa depan —setelah peperangan terakhir melawan Voldemort.

Walau demikian, sampai saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait adaptasi naskah drama tersebut ke film, yakni dengan Chris Columbus sebagai sutradaranya.* Icad N.G.

Share :

Baca Juga

Batik Kenongo

Berita

Batik Kenongorejo, Hidup Enggan Mati Tak Mau

Berita

Lawatan ke Eropa dan Timur Tengah, Presiden Jokowi Bawa Komitmen Investasi 600 T Lebih

Berita

IPW Minta Presiden Tegur Kapolri

Berita

Komite I DPD RI Dorong Revisi UU Pemilu Kembali Masuk Prolegnas

Berita

Lilin Natal Bagi Pahlawan

Berita

Perekam Selegram Sisca Mellyana di Ubud Dikenai Sanki Adat

Berita

Ridwan Kamil di Tengah Perseteruan Ganjar Dengan Puan
Menhub

Berita

Menhub Dapat Penghargaan dari Polri dan Jasa Raharja