Home / Olahraga & Hiburan

Jumat, 5 November 2021 - 08:29 WIB

Spur Pukul Vitesse 3 – 2 Jadi Debut Manis Antonio Conte

deFACTO –  Pelatih berkebangsaan Italia yang baru saja berlabuh ke Inggris, Antonio Conte mengecap debut yang manis bersama klub baru yang diasuhnya, Tottenham Hotspur.

Klub asal London Utara berjuluk The Liliwhites itu berhasil menjaga martabatnya dengan meraih kemenangan 3-2 atas klub Belanda, Vitesse Arnhem dalam pertandingan keempat Grup G UEFA Conference League.

Pemain Spurs usai mencetak gol ke gawang Vitesse (IG Spursofficial)

Meracik squadnya dalam pertandingan di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (5/11/2021) dini hari WIB, Antonio Conte langsung menurunkan skuad terbaik dan menerapkan formasi  3-4-3 yang menjadi andalannya.

Di hadapan pendukung setianya, Spurs langsung menggebrak. Barisan penyerangnya dengan cepat menciptakan beberapa peluang. Pada menit ke-14 pemain asal Korea Selatan Son Heung Min menciptakan gol. 1 – 0 untuk Spurs.

Baca Juga  Jalan Masih Panjang

Delapan menit kemudian, pemain sayap kana nasal Brasil, Lucas Moura menambah keunggulan Spurs, setelah menceploskan bola ke gawang lawan meneruskan assist Harry Kane.

Tuan rumah makin digjaya  ketika Jacob Rasmussen melakukan gol bunuh diri pada menit ke-28, ketika menghalau bola,  yang sempat membentur Harry Kane.

Spurs yang terlalu percaya diri setelah unggul tiga gol, mulai mengedurkan tekanan. Giliran Vitesse yang menggeliat.  Pada menit ke-32 Rasmussen mencetak gol.

Baca Juga  Karawang Bertekad Tetap Jadi Lumbung Padi Jabar

Vitesse makin percaya diri. Pada  menit ke-39 giliran Bero berhasil membobol gawang Hugo Lloris. Skor 3-2 tetap bertahan hingga peluit terakhir berbunuyi.

Berkat tambahan tiga poin, Tottenham Hotspur naik ke urutan dua Grup G dengan nilai tujuh. Unggul satu angka atas Vitesse.

Kemenangan Spurs di laga melawan Vitesse merupakan petanda baik bagi Antonio Conte yang baru saja menggantikan Nuno Espirito Santo, pelatih asal Portugal yang baru saja direkrut pada bulan Juni lalu.

Antonio Conte adalah seorang pelatih sepak bola dan mantan pemain sepak bola profesional asal Italia yang dikenal ekspresif dalam melatih maupun saat berada di tepi lapangan ketika timnya bertanding. Sebagai pemain dia juga dikenal berani berhadapan dengan lawan dan suka bermain kerasn.

Baca Juga  Tambang Pasir Meresahkan, Masyarakat Kali Progo Lapor ke DPD RI DIY

Sebagai pemain ia pernah bergabung dengan klub U.S. Lecce dan Juventus. Karier kepelatihannya  dimulai dari Klub Serie B Italia Bari (2008 – 2009), lalu ke klub seri A Juventus (2011 – 20144). Masuk ke Liga Inggris dengan menangani Chelsea (2017 – 2018) dan sempat mempersembahkan Piala FA untuk Chelsea. Sebalum direkrut Totenham ia menangani Klu Serie A Italia, Inter Milen (2020–21). man

Share :

Baca Juga

Sylvester Stalone

Berita

Sylvester Stallone Kembali Hadir di Film Guardians of the Galaxy Vol 3

Olahraga & Hiburan

Ketua Parfi Jabar Sempat ke Bareskrim Polri Pertanyakan Nasibnya di Parfi

Olahraga & Hiburan

DSRT Raih Tiga Piala dari Dragrace Cicangkal

Olahraga & Hiburan

Selain MU Klub-klub Unggulan Menang di Piala Champion

Olahraga & Hiburan

Mungkinkah Barcelona Bergantung Kepada Para Prajurit Tua?
CANDIL

Olahraga & Hiburan

Kejutan Candil di Pengajian A’a Reza

Berita

Deal! Xavi Hernandez Resmi Tangani Barcelona.

Berita

Fachry Husaini dan Eddy Syah Merapat ke Persiba Balikpapan