Home / Berita / Olahraga & Hiburan

Selasa, 16 November 2021 - 12:30 WIB

Sherry Lansing Leadership Award untuk Jennifer Aniston

DeFacto.id – JENNIFER ANISTON akan menerima penghargaan bergengsi Sherry Lansing Leadership Award di acara tahunan The Hollywood Reporter: Women in Entertainment breakfast gala, yang akan berlangsung 8 Desember di Los Angeles nanti.

Acara Women in Entertainment ini dipersembahkan oleh Lifetime dan disponsori oleh Cadillac, FIJI Water, SAG-AFTRA dan eOne, bekerja sama dengan Chapman University dan Loyola Marymount University.

Steve Carell, lawan main Aniston dalam serial The Morning Show, rencananya akan menyerahkan award tersebut. Penghargaan ini sendiri diberikan sebagai kontribusi mantan istri Brad Pitt itu di bidang hiburan dan media. Sebelumnya mereka yag pernah mendapat penghargaan ini antara lain  Oprah Winfrey, Shonda Rhimes, Meryl Streep, Reese Witherspoon, Viola Davis, Barbra Streisand, Jodie Foster dan Barbara Walters.

Baca Juga  Gerimis Jakarta Mengiringi Pemakaman Vannesa Angel dan Bibi Ardiansyah

Selain Aniston bakal ada perempuan-perempuan lain yang dianggap paling berpengaruh di Hollywood saat ini yang akan hadir sebagai undangan khusus. Breakfast gala ini rencananya akan dihadiri oleh 600 pelaku industri dan serta  para VIP.

Jennifer Aniston avslører sin idealvekt – VG

Acara tersebut bertepatan dengan publikasi daftar tahunan  100 perempuan teratas dalam industri film dan televisi pilihan The Hollywood Reporter.

“Jennifer terbukti telah sukses di dunia film, televisi dan produksinya. Ia juga sosok yang penuh dinamika. Selain banyak pencapaian karirnya, ia juga menunjukkan kemurahan hatinya dengan kegiatan filantropinya,” kata Nekesa Mumbi Moody, kepala editorial The Hollywood Reporter. “Tahun ini, kami sangat senang memberi penghargaan untuk  seorang wanita luar biasa.”

Sherry Lansing Award sendiri merupakan sebuah penghargaan yang mengambil nama sekaligus menghormati Sherry Lansing, wanita pertama yang memimpin studio di Hollywood. Selain pernah menjadi presiden 20th Century Fox dan ketua/CEO Paramount Pictures, Lansing juga memproduksi film klasik seperti Fatal Attraction. Sejak meninggalkan Paramount pada tahun 2005, Lansing (yang ikut mendirikan Stand Up to Cancer) telah menjabat sebagai ketua the Board of Regents of the University of California dan sebagai ketua organisasi nirlabanya sendiri, Yayasan Sherry Lansing.

Baca Juga  Mantan Putri Jepang Mako dan Suaminya Memulai Hidup Baru di New York
Jennifer Aniston Hair-Care Routine: The Products She Swears By, According  to Her Longtime Pros | Vogue

“Saya telah menjadi penggemar terbesar Jennifer sejak pertama kali saya melihat dan jatuh cinta padanya saat bermain di serial Friends,” kata Lansing. “Tahun demi tahun, saya telah menyaksikan dia menjadi ‘kekuatan’ besar di industri ini. Dia selalu bisa membawa bakat luar biasa dan vitalitas ke setiap proyek. Yang lebih penting lagi, dukungannya yang tak kenal lelah untuk kegiatan filantropi seperti Stand Up to Cancer, Rumah Sakit Penelitian Anak St. Jude, dan banyak lagi lainnya — yang menginspirasi kita semua untuk berdonasi.”

Baca Juga  Wawancanda Wagiman Deep: Suwiping Pejabat Umpetin Harta, Laskar Siapken Fentungan!

Ini bukan penghargaan non-akting pertama Aniston — pemenang Emmy, Golden Globe, dan SAG Award — sebelumnya ia pernah menerima GLAAD Vanguard Award pada 2007 atas dukungannya pada komunitas LGBTQ. Ia juga telah menyumbangkan waktu dan bantuan finansial untuk organisasi seperti Americares, Doctors Without Borders, Feeding America, Project ALS, Best Friends Animal Society and the Rape, Abuse & Incest National Network.

(Ayu Gendis)

Share :

Baca Juga

Berita

Ganjar Pranowo Jadi Presiden Kalau Mampu Naikan UMP 2021 di Jateng

Berita

FX Rudyatmo : Setelah Diberi Kemenangan PDIP Lari Tak Mau Berhenti Sehingga Banyak yang Terjerat Korupsi!
Baksos

Berita

Rotary Madiun Rencanakan Kontainer Pendidikan
Nirina Zubir

Berita

Tegar Putuhena SH: Perjuangan Nirina Zubir Melawan Mafia Tanah Masih Panjang

Olahraga & Hiburan

Nama Barry Prima, Acil Bimbo dan Ully Sigar Rusady Disebut untuk PARFI Jabar

Olahraga & Hiburan

Ini Alasan Tim 5 akan Gelar Kongres dan Minta Gusti Randa Cs Keluar dari Kantor PARFI di Kuningan
Sri Mulyani

Berita

INSTAGRACE: Langkah Sri Mulyani Menapak Maju Capres 2024

Berita

Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan Sudah Sampai Lampung