Home / Berita

Kamis, 9 Desember 2021 - 18:41 WIB

Sepuluh Hari Menjabat, CEO Baru Twitter Lakukan Langkah Perubahan

Parag Agrawal

Parag Agrawal

DeFACTO.id – CEO Twitter, Parag Agrawal mengatakan, bahwa ia akan berkonsentrasi pada ‘peningkatan eksekusi kinerja perusahaan’.

CEO baru Twitter, Parag Agrawal, berharap agar perusahaan sosial media tersebut, dapat bergerak jauh lebih cepat dibanding sebelumnya. Pernyataan tersebut sekaligus menandakan kemunculan pertamanya di ruang publik, yakni sejak ia menggantikan posisi Jack Dorsey—salah satu pendiri sekaligus CEO Twitter sebelumnya. 

“Prioritas utama saya adalah meningkatkan eksekusi kinerja dan menunjukan secara jelas tentang bagaimana Twitter beroperasi,” kata Agrawal.

Baca Juga  Mengunjungi Rumah Peninggalan Saudagar Medan Abad 19 Tjong A Fie

Walau baru menjadi CEO Twitter selama sepuluh hari, Agrawal telah membuat perubahan besar pada jabatan teratas perusahaan tersebut. Pada hari Jumat lalu, ia telah mereorganisasi perusahaan di bawah tiga pilar kunci; Konsumen, Pendapatan, Teknologi Inti, dengan manajer umum pada setiap divisi. “Saya percaya, bahwa kami harus mengatur setiap divisi dengan cermat agar mereka dapat bergerak dengan cepat,” tambah Agrawal.

Baca Juga  Ridwan Kamil di Tengah Perseteruan Ganjar Dengan Puan
Jack Dorsey

Sebelumnya, pada akhir November lalu (29/11/2021), Agrawal pernah mengunggah sebuah foto surat yang ditulisnya untuk Jack Dorsey (mantan CEO Twitter). Foto tersebut berisi tulisan terima kasih, serta visi misi sang CEO baru Twitter. Foto surat tersebut diunggah Agrawal dalam akun pribadi Twitternya, selepas Dorsey mengumumkan pengunduran diri dari jabatannya.

“Terima kasih Jack, saya merasa terhormat atas kesempatan ini… Saat ini dunia sedang menyaksikan kita, lebih dari yang pernah mereka lakukan sebelumnya. Banyak orang akan memiliki pandangan dan pendapat yang berbeda tentang berita saat ini… Hal tersebut merupakan sebuah pertanda, bahwa pekerjaan yang kita lakukan saat ini begitu penting. Oleh sebab itu, akan kami tunjukkan potensi penuh Twitter kepada dunia!” Tulis Agrawal dalam surat yang dikirimkannya pada Dorsey.* Icad N.G.

Share :

Baca Juga

Berita

Fakta Baru Kasus Pangeran Andrew dan Pedofil Jeffrey Epstein

Berita

Karawang Bertekad Tetap Jadi Lumbung Padi Jabar

Berita

Tambang Pasir Meresahkan, Masyarakat Kali Progo Lapor ke DPD RI DIY

Berita

Ayo Makan Singkong! (Harga Beras Mahal)
Lima Perupa

Berita

Pameran Lukisan Datan Gingsir Sewu Warsa di Madiun Berakhir

Berita

Reshuffle Kabinet Harus Tingkatkan Kinerja Pemerintah

Berita

Menparekraf Tawarkan Investasi Pariwisata ke Pengusaha Properti Dubai

Berita

Skandal-Skandal Golden Globes Yang Tak Termaafkan