Home / Berita

Kamis, 9 Desember 2021 - 18:41 WIB

Sepuluh Hari Menjabat, CEO Baru Twitter Lakukan Langkah Perubahan

Parag Agrawal

Parag Agrawal

DeFACTO.id – CEO Twitter, Parag Agrawal mengatakan, bahwa ia akan berkonsentrasi pada ‘peningkatan eksekusi kinerja perusahaan’.

CEO baru Twitter, Parag Agrawal, berharap agar perusahaan sosial media tersebut, dapat bergerak jauh lebih cepat dibanding sebelumnya. Pernyataan tersebut sekaligus menandakan kemunculan pertamanya di ruang publik, yakni sejak ia menggantikan posisi Jack Dorsey—salah satu pendiri sekaligus CEO Twitter sebelumnya. 

“Prioritas utama saya adalah meningkatkan eksekusi kinerja dan menunjukan secara jelas tentang bagaimana Twitter beroperasi,” kata Agrawal.

Baca Juga  Dari Pagaralam ke Kontes Kecantikan Putri Indonesia

Walau baru menjadi CEO Twitter selama sepuluh hari, Agrawal telah membuat perubahan besar pada jabatan teratas perusahaan tersebut. Pada hari Jumat lalu, ia telah mereorganisasi perusahaan di bawah tiga pilar kunci; Konsumen, Pendapatan, Teknologi Inti, dengan manajer umum pada setiap divisi. “Saya percaya, bahwa kami harus mengatur setiap divisi dengan cermat agar mereka dapat bergerak dengan cepat,” tambah Agrawal.

Baca Juga  PIALA WALIKOTA GIBRAN RAKABUMING RAKA TIBA DI BALAIKOTA SOLO
Jack Dorsey

Sebelumnya, pada akhir November lalu (29/11/2021), Agrawal pernah mengunggah sebuah foto surat yang ditulisnya untuk Jack Dorsey (mantan CEO Twitter). Foto tersebut berisi tulisan terima kasih, serta visi misi sang CEO baru Twitter. Foto surat tersebut diunggah Agrawal dalam akun pribadi Twitternya, selepas Dorsey mengumumkan pengunduran diri dari jabatannya.

“Terima kasih Jack, saya merasa terhormat atas kesempatan ini… Saat ini dunia sedang menyaksikan kita, lebih dari yang pernah mereka lakukan sebelumnya. Banyak orang akan memiliki pandangan dan pendapat yang berbeda tentang berita saat ini… Hal tersebut merupakan sebuah pertanda, bahwa pekerjaan yang kita lakukan saat ini begitu penting. Oleh sebab itu, akan kami tunjukkan potensi penuh Twitter kepada dunia!” Tulis Agrawal dalam surat yang dikirimkannya pada Dorsey.* Icad N.G.

Share :

Baca Juga

Laks

Berita

DI BALIK REFORMASI 1998: Penguasa Predator Perbankan
Juan Carlos

Berita

Lama tidak Terlihat, Mantan Raja Spanyol Juan Carlos Muncul di Turnamen Tenis Abu Dhabi
KIM JONG UN

Berita

Kim Jong Un: Korea Utara Ternakkan Angsa Hitam untuk Pasokan Krisis Pangan
Tik Tok

Berita

Mengalahkan Google, Kini TikTok Menjadi Situs yang Paling Populer
Merak

Berita

Penangkaran Merak di Gemarang, Kabupaten Madiun

Berita

UU Desa Direvisi, Majelis Perdamaian Desa Akan Dibentuk

Berita

IKN Nusantara, Kota Masa Depan di Indonesia

Berita

Mayoritas Pendukung Jokowi Dukung Ganjar Pranowo