Home / Berita

Rabu, 7 September 2022 - 17:44 WIB

Konser “Chrisye” Peringati 30 Tahun Balai Sidang

Defacto – Dalam rangka hari jadi yang ke 30 tahun Balai Sidang Jakarta Convention Center, Indonesia Show Event Production Community [IPC] sebagai pelaksana acara berniat membuat pertunjukan musik dan CHRISYE Live by ERWIN GUTAWA merupakan pilihan yang telah disepakati. Pertunjukan musik ini sendiri akan digelar pada tanggal 30 September 2022 pukul 20.00 WIB di Plenary Hall Balai Sidang Jakarta Convention Center.

“CHRISYE Live by ERWIN GUTAWA” adalah sebuah konser musik yang mempertemukan dua elemen penting dalam sebuah pertunjukan, yaitu lokasi atau venue acara yang elegan dan legendaris dengan konsep acara yang tidak biasa disatukan dalam sebuah kemasan acara yang sangat menarik.

Jika kita bicara tentang lokasi, tempat atau sarana terbaik yang menjadi aset yang mendukung industri pertunjukan musik dan berbagai perhelatan acara eksebisi dan acara – acara lain berskala nasional plus internasional tentu kita tidak bisa melewatkan nama “Balai Sidang Jakarta Convention Center” begitu saja.

Jakarta Convention Center (JCC) Balai Sidang Jakarta Convention Center adalah sarana terbaik yang diperuntukan dalam mengadakan berbagai acara diantaranya: kegiatan acara konferensi, pertunjukan, meeting kenegaraan, korporasi dan pameran. Sebagai tempat untuk melaksanakan pertunjukan atau pagelaran musik, Balai Sidang Jakarta Convention Center menjadi tempat yang sangat representatif dalam memenuhi persyaratan sebuah pertunjukan besar.

Baca Juga  Striker Barcelona Sergio ‘Kun’ Aguero Gantung Sepatu Lebih Awal, Ini penyebabnya

Seiring berjalannya waktu, selama 30 tahun Balai Sidang Jakarta Convention Center mengalami berbagai proses untuk dapat memenuhi kebutuhan acara sesuai dengan kemajuan dan tuntutan jaman. Ditahun 2022 ini, Baai Sidang Jakarta Convention Center genap mencapai 30 tahun di tanggal 25 Agustus 2022, dalam menjalankan dan mengembangkan usahanya serta dalam rangka pencapaian eksistensinya, Balai Sidang Convention Center akan mempersembahkan sebuah pagelaran musik yang bertema “CHRISYE Live by ERWIN GUTAWA”.

Balai Sidang Jakarta Convention Center mempunyai nilai – nilai historis dengan penyanyi legendaris alm Chrisye dan juga Erwin Gutawa selama ini dan oleh karena itu konsep pagelaran musik CHRISYE Live by ERWIN GUTAWA yang digelar dalam rangka 30 tahun eksistensi Balai Sidang Jakarta Convention Center yang sangat diharapkan bisa menjadi sesuatu bentuk apresiasi untuk masyarakat menghargai sebuah karya seni. Semoga pertunjukan pagelaran musik ini memberikan nilai positif yang sangat berarti bagi Balai Sidang Jakarta Convention Center.

Baca Juga  Pengkotbah Yang Tega Menipu Para Pensiunan

Sekilas Chrisye
Chrisye, adalah seorang seniman besar sebagai pelantun musik di Indonesia. Karya – karya yang ditampilkan selalu mendapatkan tempat di hati masyarakat yang mendengar dan menikmatinya. Para pencipta musik ternama pun selalu mempercayakan Chrisye untuk membawakan hasil karyanya.

Pertunjukan besar Chrisye selalu mendapatkan perhatian dan apresiasi dari semua penikmat musik. Berbagai penghargaan dalam musikpun banyak dipersembahkan kepada Chrisye. Dalam perjalanan waktu, Chrisye telah kembali kepada Sang Pencipta, namun karyanya tidak pernah sirna.

Pada pertunjukannya nanti IPC akan menggelar sebuah konser yang memadukan kemajuan tekhnologi visual multimedia yang menampilkan sosok Chrisye bernyanyi dalam sebuah layar multimedia yang nyata dan dapat terwujud dengan baik serta sempurna dengan diiringi oleh musik live yang menampilkan ‘Erwin Gutawa’ sebagai komposer musik tampil langsung mengiringi Chrisye bernyanyi.

Baca Juga  Anas Urbaningrum : "Sehebat Apapun Skenario Manusia, Tidak Sehebat Skenario Tuhan!"

Konser CHRISYE Live by ERWIN GUTAWA sendiri akan berlangsung kurang lebih 2 jam dengan menampilkan 2 konten dalam satu kemasan acara yaitu penampilan utama Erwin Gutawa dengan orkestranya yang akan menampilkan juga serta konten kedua atau sesi pembuka yang juga dikemas secara musikal dengan menampilkan beberapa penyanyi dan musisi berbakat seperti: Mia Ismi, Putri Ariani, Alien Child, Tata Early dan Pasha [anak kandung Chrisye] yang akan tampil membawakan lagu – lagu dari Chrisye di sesi awal.

Panitia atau pelaksana penyelenggaraan CHRISYE Live by ERWIN GUTAWA akan menyediakan tiket untuk kapasitas 3200 penonton dengan pembagian kelas sebagai berikut: Kelas Festival dengan tiket seharga Rp. 550.000,- [kapasitas 2500 penonton] dan Kelas Tribun seharga Rp. 760.000,- [kapasitas 700 penonton]. Untuk pembelian tiket secara online bisa didapatkan melalui website: www.tiketnonton.com atau telp. 0812 90779070- 081290779080

Share :

Baca Juga

Berita

Kontrak Ribuan PPPK Banyuwangi Berakhir Awal 2024

Berita

Pengamat Nilai KPK Giring Opini dalam Kasus Mardani H. Maming

Berita

IN MEMORIAM VERAWATY (1 Oktober 1957-21 November 2021)

Berita

Perlu Ada Evaluasi Penerimaan Mahasiswa Baru

Berita

Anggota MUI Ditangkap, Polisi: Terkait JI dan Kotak Amal Teroris
Bandara Atung Bungsu

Berita

Bandara Atung Bungsu Dikembangkan Dukung Pariwisata Pagar Alam
Secata Magetan

Berita

Mengenang Saat di ‘’Kawah Candradimuka’’ Dodik Secata Magetan

Berita

Jokowi, Palestina Selalu Menjadi Perhatian Penting Bagi Indonesia