Home / Berita / Olahraga & Hiburan

Selasa, 7 Desember 2021 - 08:10 WIB

George Clooney Menolak 35 Juta Dolar untuk Bekerja Satu Hari di Sebuah Maskapai

George Clooney dan istri

George Clooney dan istri

DeFACTO.id – George Clooney telah menghabiskan bagian terbaik dari 40 tahun di dunia hiburan dan memilih yang terbaik dalam hal peluang kerja. Aktor “Ocean’s Eleven”, 60, mengungkapkan bahwa dia pernah menolak $35 juta hanya untuk satu hari bekerja di sebuah iklan maskapai.

Clooney ditanya oleh Guardian  tentang filmnya yang akan datang, Tender The Bar dan apakah dia pikir dia memiliki cukup uang.

“Yah begitulah. Saya ditawari $35 juta untuk pekerjaan satu hari untuk sebuah iklan maskapai penerbangan, tetapi saya berbicara dengan istri saya tentang itu dan kami memutuskan itu tidak sepadan, ”katanya.

Baca Juga  CCTV Apartemen Diretas, Rekaman Aktivitas Pribadi Penghuni Dijual di Situs Gelap

Menyinggung pekerjaan lama istri Amal Clooney dalam hukum hak asasi manusia, George menjelaskan bahwa, “Maskapai ini dikaitkan dengan sebuah negara yang, meskipun merupakan sekutu, kadang-kadang dipertanyakan, jadi saya berpikir: Yah, jika perlu tidur sebentar. dari saya, itu tidak layak,” katanya.

George dan Amal, 43, menikah pada 2014. Mereka memiliki anak kembar berusia 4 tahun, Ella dan Alexander.  Dalam sebuah wawancara di podcast WTF With Marc Maron, Clooney membuka diri tentang memiliki anak di kemudian hari.

Baca Juga  Manifestasi Kecemburuan Masyarakat dalam Kasus Sambo dan Mario

Clooney juga menjelaskan mengapa dia memilih untuk mengambil langkah mundur dari dunia akting dalam beberapa tahun terakhir. “Saya dan istri saya melakukan percakapan ini ketika saya berusia 60 tahun musim panas ini. Saya berkata, saya masih bisa bangkit dengan cukup baik, dan kami berdua menyukai apa yang kami lakukan. Tapi kita harus memastikan bahwa kita tidak menganggap diri kita bodoh. Jadi bagian dari itu hanyalah kita memastikan bahwa kita menjalani hidup kita,” tuturnya.

“Saya berdiskusi dengan Amal beberapa hari yang lalu, karena saya berusia 60 tahun. Dengar, kita harus memikirkan kembali bagaimana kita menjalani hidup kita,” katanya, menambahkan bahwa percakapan itu tentang menurunkan karier mereka demi anak-anak mereka di masa depan.

Baca Juga  Lukisan Van Gogh "Meules de Ble" Terjual 35.9 Juta Dolar US

Memasuki usia 60 tahun, Clooney merenungkan bagaimana dia baik-baik saja dengan usia tertentu: “Enam puluh adalah angka, tetapi saya telah melakukan semua fisik, mengetuk kayu, dalam kondisi yang baik. Saya merasa sehat. Enam puluh, Anda bisa sedikit mengalahkan iblis. Delapan puluh, Anda tidak bisa, dan itu 20 tahun dari sekarang. Dua puluh tahun terjadi dalam sekejap, dan semakin cepat seiring bertambahnya usia,” katanya. * Evita

Share :

Baca Juga

PRABOWO

Berita

Arahan Prabowo di Apel Terpusat yang Dipimpin KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa

Berita

Komite I DPD RI Dorong Revisi UU Pemilu Kembali Masuk Prolegnas

Olahraga & Hiburan

Jepang Perkasa di French Open, Indonesia Gigit Jari

Berita

Leane Suniar Susul Verawaty Fajrin

Olahraga & Hiburan

Tim Patriot Laporkan Pendudukan Kantor Parfi Secara Ilegal ke Bareskrim
Marvel Studios

Berita

Scarlett Johansson akan Memproduksi “Proyek Rahasia” Marvel Studios

Berita

Panglima TNI Pecat Tiga Anggota TNI-AD Pelaku Tabrak Lari di Nagreg

Berita

Pelaku Penabrak Pawai Natal di Wisconsin Ditangkap. Catatan Kejahatannya Panjang!