Home / Berita / Olahraga & Hiburan

Selasa, 7 Desember 2021 - 08:10 WIB

George Clooney Menolak 35 Juta Dolar untuk Bekerja Satu Hari di Sebuah Maskapai

George Clooney dan istri

George Clooney dan istri

DeFACTO.id – George Clooney telah menghabiskan bagian terbaik dari 40 tahun di dunia hiburan dan memilih yang terbaik dalam hal peluang kerja. Aktor “Ocean’s Eleven”, 60, mengungkapkan bahwa dia pernah menolak $35 juta hanya untuk satu hari bekerja di sebuah iklan maskapai.

Clooney ditanya oleh Guardian  tentang filmnya yang akan datang, Tender The Bar dan apakah dia pikir dia memiliki cukup uang.

“Yah begitulah. Saya ditawari $35 juta untuk pekerjaan satu hari untuk sebuah iklan maskapai penerbangan, tetapi saya berbicara dengan istri saya tentang itu dan kami memutuskan itu tidak sepadan, ”katanya.

Baca Juga  Hadiri Undangan di DPD RI, Amien Rais Dukung Amandemen Konstitusi

Menyinggung pekerjaan lama istri Amal Clooney dalam hukum hak asasi manusia, George menjelaskan bahwa, “Maskapai ini dikaitkan dengan sebuah negara yang, meskipun merupakan sekutu, kadang-kadang dipertanyakan, jadi saya berpikir: Yah, jika perlu tidur sebentar. dari saya, itu tidak layak,” katanya.

George dan Amal, 43, menikah pada 2014. Mereka memiliki anak kembar berusia 4 tahun, Ella dan Alexander.  Dalam sebuah wawancara di podcast WTF With Marc Maron, Clooney membuka diri tentang memiliki anak di kemudian hari.

Baca Juga  Indonesia Tuan Rumah ASEAN Tourism Forum 2023

Clooney juga menjelaskan mengapa dia memilih untuk mengambil langkah mundur dari dunia akting dalam beberapa tahun terakhir. “Saya dan istri saya melakukan percakapan ini ketika saya berusia 60 tahun musim panas ini. Saya berkata, saya masih bisa bangkit dengan cukup baik, dan kami berdua menyukai apa yang kami lakukan. Tapi kita harus memastikan bahwa kita tidak menganggap diri kita bodoh. Jadi bagian dari itu hanyalah kita memastikan bahwa kita menjalani hidup kita,” tuturnya.

“Saya berdiskusi dengan Amal beberapa hari yang lalu, karena saya berusia 60 tahun. Dengar, kita harus memikirkan kembali bagaimana kita menjalani hidup kita,” katanya, menambahkan bahwa percakapan itu tentang menurunkan karier mereka demi anak-anak mereka di masa depan.

Baca Juga  Formula E Merupakan Hajat Pemprov DKI, Bukan Urusan Pemerintah

Memasuki usia 60 tahun, Clooney merenungkan bagaimana dia baik-baik saja dengan usia tertentu: “Enam puluh adalah angka, tetapi saya telah melakukan semua fisik, mengetuk kayu, dalam kondisi yang baik. Saya merasa sehat. Enam puluh, Anda bisa sedikit mengalahkan iblis. Delapan puluh, Anda tidak bisa, dan itu 20 tahun dari sekarang. Dua puluh tahun terjadi dalam sekejap, dan semakin cepat seiring bertambahnya usia,” katanya. * Evita

Share :

Baca Juga

WAGIMAN DEEP

Berita

Wawancanda Wagiman Deep: “Jangankan Jajal Sirkuit, Pake Sarung Aja Bikin Orang Julid”

Berita

KPMP Akan Bentuk Tim Pencari Fakta Dana PEN Subsektor Perfilman

Berita

Sherry Lansing Leadership Award untuk Jennifer Aniston
Puan Maharani

Berita

Puan Maharani Hadir di Inter Parliamentary Union ke-143 di Spanyol
Bendungan

Berita

Presiden Joko Widodo Resmikan Bendungan Tugu dan Bendungan Gingseng di JawaTimur

Berita

Striker Barcelona Sergio ‘Kun’ Aguero Gantung Sepatu Lebih Awal, Ini penyebabnya

Berita

Panglima TNI Pecat Tiga Anggota TNI-AD Pelaku Tabrak Lari di Nagreg

Berita

Ketua IPW Sudah Siap Jika Ditangkap Dirkrimsus Polda Sulsel