Home / Berita

Jumat, 10 Desember 2021 - 22:27 WIB

Foto Natal 2021 Dari Pangeran William dan Kate Middleton di Jordania

DeFacto.id- Pewaris tahta kerajaan Inggris, pangeran William, merilis foto Natal keluarga tahun ini. Sebuah foto sederhana yang dibuat di kerajaan Jordania.

Lokasi tempat foto dibuat tidak disebutkan, termasuk siapa juru foto yang mengabadikan kearaban itu juga tidak disebutkan namanya.

Dalam foto, pangeran William nampak mengenakan celana pendek khaki ditemani istrinya Kate Middleton, sementara ketiga anak mereka hadir lengkap, di sebelah kiri putri Charlotte, pangeran Louis (depan) dan pangeran George, putra sulung mereka di sebelah kanan.

Baca Juga  Tegar Putuhena SH: Perjuangan Nirina Zubir Melawan Mafia Tanah Masih Panjang

Keluarga kerajaan Inggris, termasuk ratu, setiap tahun merilis foto Natal, foto-foto tersebut biasanya dirancang dalam suasana khusus termasuk busana yang dikenakan.

Semasa mendiang putri Diana Spencer, ibu pangeran William, masih hidup, foto Natal yang dibuat Diana selalu dinantikan banyak orang. Biasanya orang menanti model busana dan perhiasan yang dikenakan Diana dan beberapa hari kemudian busana itu kerap menjadi trend tersendiri.

Baca Juga  Tok! DPR Setuju Andika Perkasa Sebagai Panglima TNI

Sementara itu kerajaan Jordania bagi Kate Middleton memiliki nilai historis tersendiri. Saat itu ayah Kate, Michael, bekerja di maskapai penerbangan Inggris, British Airways, yang ditempatkan di Jordania.

Keluarga itu tinggal cukup lama. Kate bahkan pernah bersekolah di Jordania.

Baca Juga  Upah Ganda ala Ganjar Pranowo, Apaan tuh!?
Jordan holds a special significance for the family because the Duchess of Cambridge spent part of her childhood in the country where her father worked as a flight dispatcher for British Airways. Pictured, Kate as a young girl (left) with her father Michael and sister Pippa (right) in a photo previously made public. The Middleton family spent two and a half years in Jordan
Kate MIddleton, kiri dan Michael ayahnya serta Pippa, adik Kate

Tahun 2018 lalu pangeran William melakukan kunjungan resmi ke Jordania, William berkeliling ke sejumlah tempat dan ia bahkan menyempatkan diri mampir ke lokasi dimana Kate berfoto bersama ayah dan adiknya, Pippa.

Tiga tahun kemudian, 2021, William membawa keluarganya berlibur di Jordania, dan membuat foto keluarga yang kali ini dirilis sebagai foto Natal. *Bari

Share :

Baca Juga

Berita

Saksi Akui Sistem di Kemenkumham Sempat Menolak Pendaftaran PARFI
BlackBerry

Berita

Perangkat BlackBerry Mendekati Ajalnya

Berita

Panglima TNI Temui Ketua DPD RI
Parag Agrawal

Berita

Sepuluh Hari Menjabat, CEO Baru Twitter Lakukan Langkah Perubahan
megalitik

Berita

Batu Megalitik di Pagaralam Terpuruk di Sawah dan Kebun Penduduk
Merak

Berita

Penangkaran Merak di Gemarang, Kabupaten Madiun
Menhub

Berita

Indonesia–Korea Selatan Bangun Menara Suar dan Rambu Suar
Laksamana

Berita

DI BALIK REFORMASI 1998: Oposisi Terhadap Sebuah Zaman