Home / Berita

Sabtu, 11 Desember 2021 - 18:05 WIB

Elon Musk Pertimbangkan untuk Keluar dari Pekerjaannya

Elon Musk

Elon Musk

DeFACTO.id – Pada hari Jumat lalu (10/12/21), CEO Tesla, Elon Musk menulis suatu tulisan yang menarik dalam akun Twitternya. Dalam tulisan tersebut ia berpikir untuk meninggalkan pekerjaannya dan beralih menjadi influencer.

“Saya terpikir untuk meninggalkan pekerjaan saya sekarang. Dan beralih menjadi seorang influencer penuh waktu. Bagaimana menurut anda?” tulis Musk dalam akun Twitternya.

Hingga kini, belum ada klarifikasi atau pernyataan tambahan dari CEO perusahaan mobil listrik Amerika tersebut— CEO Tesla, Elon Musk.

Baca Juga  Timnas Indonesia Tahan Vietnam, Ketua PSSI Iwan Bule Teriak Kegirangan

Selain menjadi CEO Tesla, Musk juga merupakan pemimpin di perusahaan lain. Musk, merupakan penemu sekaligus CEO perusahaan roket, SpaceX.

Sebelumnya, pada bulan Januari lalu dalam sebuah konferensi online, Musk pernah mengatakan, kalau ia akan senang untuk menjadi CEO Tesla selama beberapa tahun ke depan.

Baca Juga  Dua Anggota DPD Daftarkan Gugatan Presidential Threshold ke MK

Akan tetapi pada hari Sabtu (11/12/2021), Musk menulis dua buah tweet yang terasa kontradiktif dengan pernyataannya sebelumnya—tweetnya terkait meninggalkan pekerjaannya.

“Wow, tiga minggu lagi menuju 2022! Tahun 2032 akan terlihat seperti apa nantinya? Sepertinya begitu futuristik! Akankah kita berada di Mars?” tulis Musk dalam akun Twitternya.

Baca Juga  Soultan Saladin Temui Mantan Kepala BIN Sutiyoso Bahas Kongres PARFI ke-16

“Mars dan Mobil,” tambahnya dalam sebuah tweet baru satu jam kemudian.

Terlepas dari jadi atau tidaknya Musk untuk meninggalkan pekerjaannya, bukan merupakan suatu persoalan berarti baginya, khususnya secara finansial. Menurut Forbes (11/12/2021), saat ini Elon Musk merupakan orang terkaya nomor 1 di dunia, dengan total kekayaan senilai 266,4 milliar Dollar US atau sekitar 3.824 trilliun Rupiah.* Icad N.G.

Share :

Baca Juga

Berita

Masyarakat Pegiat Konstitusi Dukung Agenda Kebangsaan DPD RI
SharePlay

Berita

Tambah Fitur SharePlay, Pengguna Disney+ dapat Menonton Film Bersama hingga 32 Orang
puan maharani

Berita

Ziarah Sunyi Puan Maharani di Makam Sang Ayah di TMP Kalibata

Berita

Jendral Senior India Tewas Dalam Kecelakaan Helikopter

Berita

Pengkotbah Yang Tega Menipu Para Pensiunan
Jokowi Prabowo

Berita

Presiden Jokowi Resmikan Monumen yang Dibangun Menhan Prabowo di Lapangan Bela Negara

Berita

1 Desember 1953, Majalah Playboy Terbit. Marilyn Monroe Jadi Gadis Sampul, Sekaligus Berfoto Telanjang di Halaman Tengah
AHY

Berita

SBY Kanker Prostat, AHY: We Will Always Pray for You