Home / Berita

Kamis, 21 April 2022 - 12:31 WIB

Dwi Dharmawan dan Ita Purnamasari, Terlibat Dalam Rekaman Suara Mars Forwan

DeFacto.id – Menyadari karirnya bisa sukses seperti sekarang berkat berita yang dibuat wartawan hiburan, pasangan suami istri Dwiki Dharmawan dan Ita Purnamasari berkenan terlibat dalam pembuatan Mars Forwan.

“Kami berdua bisa seperti sekarang berkat bantuan teman-teman wartawan hiburan. Jadi sudah sewajarnya kami juga membantu teman-teman wartawan untuk memiliki mars Forwan sebagai bukti eksistensi organisasinya,” ujar Ita saat diminta komentar soal keterlibatan dalam pembuatan Mars Forwan di Sekolah Musik Farabi di jl Darmawangsa, Jakarta Selatan Rabu (18/4/2022)

Ita tidak sendiri mengisi suara Mars Forwan, berdua Viola masuk studio rekaman miliknya dan diarahkan oleh salah satu maestro musik Indonesia Dwiki Dharmawan.

Baca Juga  INSTAGRACE: Langkah Sri Mulyani Menapak Maju Capres 2024

“Tentu dengan senang hati saya bisa membantu mimpi teman-teman wartawan yang tergabung di Forwan bisa memiliki mars. Saya hanya mengarahkan Ita dan Viola ketika take vokal,” kata Dwiki.

Sementara Viola mengaku bangga bisa terlibat dalam pembuatan mars kebanggaan jurnalis hiburan.

“Ketika mas Buyil minta saya untuk ikut terlibat dalam pembuatan Mars Forwan saya langsung oke saja. Ini bentuk sumbangsih saya kepada teman-teman wartawan hiburan yang tergabung dalam Forwan ya,” ujar Viola dengan mengembangkan senyum.

Sebagai Ketua Umum FORWAN Sutrisno Buyil mengaku bersyukur ketika mimpi Forwan untuk memiliki mars organisasi bisa terwujud. Apalagi melibatkan penyanyi beken seperti Nana Mardiana, Ita Purnamasari, Ratna Listy, Panglima Langit, Vonny Shiela, Madeena, kelompok vokal Toska, Leo AFI, Maulana Ardiansyah, Dara Ayu dan Viola.

Baca Juga  Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan Sudah Sampai Lampung

“Hadiah terbesar di ulang tahun Sewindu Forwan, terwujudnya mimpi kami memiliki mars. Ini berkat dukungan teman-teman penyanyi yang peduli dan care terhadap Forwan. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada semua penyanyi yang terlibat dalam pembuatan Mars Forwan” ujar Sutrisno Buyil.

Yang membanggakan, Kata Buyil menambahkan dalam pembuatan Mars Forwan, semua penyanyi, musisi tanpa meminta imbalan sepeserpun, alias gratis.

Baca Juga  PSSI Tidak Pernah Mengurus Pembinaan Pemain Usia Muda

“Alhamdulilah, semua penyanyi dan musisi tidak ada yang kami bayar, alias gratis. Dan yang mengharukan kami, Trio Toska datang langsung dari Bandung, demi bisa berpartisipasi dalam pembuatan mars Forwan.” Kata Buyil dengan mata berkaca-kaca.

Untuk itu Buyil atas nama FORWAN mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembuatan Mars FORWAN.

“Kami tidak lupa mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Mas Agi yang telah mensuport penuh dalam pembuatan Mars Forwan dengan menyediakan studio TA Pro untuk take vokal dan meminta musisi Idris Vanes,
untuk mengaransemen musik Mars Forwan,” pungkas Sutrisno Buyil (****)

Share :

Baca Juga

Berita

Meriah acara “Tribute to Sawung Jabo di Padepokan Seni Bagong Kussudiardja
Wayang kulit

Berita

Siswa SMP 2 Kabupaten Madiun Nyungging Wayang Kardus dengan Tatah Paku
Baksos

Berita

Rotary Madiun Rencanakan Kontainer Pendidikan

Berita

Mayoritas Pendukung Jokowi Dukung Ganjar Pranowo

Berita

Lieus Sungkharisma, Pendukung Anies Baswedan Meninggal Dunia

Berita

Perekat Nusantara Nilai Pengangkatan 57 eks Pwgawai KPK jadi ASN Polri Langgar 3 UU

Berita

Dede Sulaeman: Mau Dibawa ke Mana Sepakbola Indonesia?
PUISI

Berita

PERBUATAN, KEBERANIAN dan KEBENCIAN