Home / Berita / Olahraga & Hiburan

Sabtu, 27 November 2021 - 06:16 WIB

Dwayne “The Rock” Johnson Melakukan Hal yang Lebih Baik

Dwayne The Rock Johnson

Dwayne The Rock Johnson

DeFACTO.id – Penggemar Dwayne “The Rock” Johnson menangis saat ia membagikan video mengharukan ketika memberikan sebuah truk kepada seorang veteran sebagai hadiah. Video menyentuh, dibagikan di Instagram,  menunjukkan dokter hewan Angkatan Laut AS Oscar Rodriguez membacakan catatan dari bintang Jungle Cruise, yang berbunyi: “Terima kasih atas layanan Anda, saudara, nikmati truk baru Anda.”

Ia kemudian jatuh berlutut sambil menangis sebelum bangkit dan memeluk bintang Hollywood itu.

“Hari ini adalah hari yang baik,” tulis Johnson.

Baca Juga  Puan Maharani Menyoal Upah Minimum 2022 dan Tarif PCR

Bintang tersebut mengatakan bahwa dia telah mengundang para penggemar untuk menonton film barunya, Red Notice, dan ingin melakukan sesuatu yang “Besar. Sesuatu yang tak terlupakan bagi seorang penggemar.”

Dia datang dengan ide untuk memberikan Porsche Taycan yang dia kendarai di film, tetapi ketika itu tidak berhasil, aktor memutuskan untuk “melakukan yang lebih baik.”

Johnson menulis: “Saya akan memberikan truk kustom pribadi saya sebagai hadiah. Saya mengumpulkan informasi sebanyak mungkin tentang semua orang di antara penonton dan pada akhirnya kisah Oscar menggerakkan saya. Ia merawat ibunya yang berusia 75 tahun. Pelatih pribadi. Pemimpin di gerejanya. Memberikan dukungan dan makanan bagi perempuan korban kekerasan dalam rumah tangga. Veteran Angkatan Laut yang bangga dan rendah hati. Manusia yang baik hati. Oscar mengatakannya dengan benar, tepat sebelum dia pergi – itu hanya cinta. Itu saja, saudara. Hanya cinta.”

Baca Juga  KPMP Akan Bentuk Tim Pencari Fakta Dana PEN Subsektor Perfilman

Pembangkit tenaga listrik hiburan, dermawan, pengusaha, dan mantan bintang WWE akan dihormati dengan People’s Champion Award di People’s Choice Awards 2021 pada Selasa, 7 Desember.

Baca Juga  Dewi Parta Sebut Alicia Djohar Tidak Sah Sebagai Ketum PARFI

Sebagai nominasi PCA 15 kali dan pemenang dua kali, Johnson akan diakui atas kontribusinya pada industri hiburan, upaya kewirausahaan, dan komitmen tak tergoyahkan untuk mendukung anak-anak dan keluarga yang membutuhkan melalui berbagai kemitraan filantropi.

Penghargaan Live From E!: Penghargaan Pilihan Rakyat 2021 keduanya diproduksi oleh Den of Thieves dengan Produser Eksekutif Jesse Ignjatovic , Evan Prager dan Barb Bialkowski. Selamat!* Evita

Share :

Baca Juga

Berita

AL. Amerika Pecat Kapten Kasel Yang Menabrak Gunung Bawah Laut

Berita

Ketua DPD RI LaNyalla Mattalitti Ingin Jadi Presiden

Berita

Perserang FC Laporkan Pengaturan Skor

Olahraga & Hiburan

GT Raih “Top 100 Most Valuable Indonesian Brands”

Berita

Ken Setiawan: MUI Dibiayai Pemerintah tapi Jadi Sarang Oposisi
Alfie Alfandy

Berita

Alfie Alfandy: Kalau Berdakwah Jangan Setengah-Setengah

Olahraga & Hiburan

3 Pemain Naturalisasi akan Perkuat Timnas dalam Uji Coba ke Turki

Berita

Catat, Besok Ajang Balap F-1 Pertama di Jeddah, Saudi Arabia