Home / Berita / Olahraga & Hiburan

Sabtu, 27 November 2021 - 06:16 WIB

Dwayne “The Rock” Johnson Melakukan Hal yang Lebih Baik

Dwayne The Rock Johnson

Dwayne The Rock Johnson

DeFACTO.id – Penggemar Dwayne “The Rock” Johnson menangis saat ia membagikan video mengharukan ketika memberikan sebuah truk kepada seorang veteran sebagai hadiah. Video menyentuh, dibagikan di Instagram,  menunjukkan dokter hewan Angkatan Laut AS Oscar Rodriguez membacakan catatan dari bintang Jungle Cruise, yang berbunyi: “Terima kasih atas layanan Anda, saudara, nikmati truk baru Anda.”

Ia kemudian jatuh berlutut sambil menangis sebelum bangkit dan memeluk bintang Hollywood itu.

“Hari ini adalah hari yang baik,” tulis Johnson.

Baca Juga  Pemerintah Terus Upayakan Harga Tiket Pesawat Domestik Turun

Bintang tersebut mengatakan bahwa dia telah mengundang para penggemar untuk menonton film barunya, Red Notice, dan ingin melakukan sesuatu yang “Besar. Sesuatu yang tak terlupakan bagi seorang penggemar.”

Dia datang dengan ide untuk memberikan Porsche Taycan yang dia kendarai di film, tetapi ketika itu tidak berhasil, aktor memutuskan untuk “melakukan yang lebih baik.”

Johnson menulis: “Saya akan memberikan truk kustom pribadi saya sebagai hadiah. Saya mengumpulkan informasi sebanyak mungkin tentang semua orang di antara penonton dan pada akhirnya kisah Oscar menggerakkan saya. Ia merawat ibunya yang berusia 75 tahun. Pelatih pribadi. Pemimpin di gerejanya. Memberikan dukungan dan makanan bagi perempuan korban kekerasan dalam rumah tangga. Veteran Angkatan Laut yang bangga dan rendah hati. Manusia yang baik hati. Oscar mengatakannya dengan benar, tepat sebelum dia pergi – itu hanya cinta. Itu saja, saudara. Hanya cinta.”

Baca Juga  Model Asal Bandung Tampil di Runway Paris Fashion Week 2024

Pembangkit tenaga listrik hiburan, dermawan, pengusaha, dan mantan bintang WWE akan dihormati dengan People’s Champion Award di People’s Choice Awards 2021 pada Selasa, 7 Desember.

Baca Juga  Drew Barrymore Kenang Momen Dibonceng Keanu Reeves

Sebagai nominasi PCA 15 kali dan pemenang dua kali, Johnson akan diakui atas kontribusinya pada industri hiburan, upaya kewirausahaan, dan komitmen tak tergoyahkan untuk mendukung anak-anak dan keluarga yang membutuhkan melalui berbagai kemitraan filantropi.

Penghargaan Live From E!: Penghargaan Pilihan Rakyat 2021 keduanya diproduksi oleh Den of Thieves dengan Produser Eksekutif Jesse Ignjatovic , Evan Prager dan Barb Bialkowski. Selamat!* Evita

Share :

Baca Juga

Laksamana Sukardi

Berita

DI BALIK REFORMASI 1998: Detak Detik Sumbu Bom Waktu (I)
Laksamana

Berita

DI BALIK REFORMASI 1998: Detak Detik Sumbu Bom Waktu (III):

Berita

Konten Kreator Sangat Membantu UMKM dan Pariwisata

Olahraga & Hiburan

Kota Solo, Yogya dan Bali Jadi Pilot Project Wellness Tourism Indonesia

Berita

LaNyalla : Pikiran dan Gagasan Bung Karno Tetap Abadi
Sardono

Berita

Terminal Bus Tirtonadi Pertunjukkan Penyanyi Tulus dan Seniman Sardono W. Kusumo

Berita

Mengawali Pola Hidup Hemat Air dari Rumah Ibadah

Berita

Bidadari JK Record Heidy Diana Muncul Lagi