Home / Berita

Jumat, 24 Desember 2021 - 18:57 WIB

Drew Barrymore Kenang Momen Dibonceng Keanu Reeves

DeFacto.id – Aktris cantik yang kini jadi pembawa acara talk show, Drew Barrymore belum lama mengundang Keanu Reeves ke acaranya.

Dan tanpa diduga, malah Drew menngingatkan bintang Matrix itu kalau dulu pernah membuatnya begitu Bahagia saat remaja.

Di tahun 1986, Drew sempat membintangi film “Babes in Toyland” bersama Keanu. Film itu kelar shooting bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-16.

“Bolehkah aku mengingat kembali memori yang kumiliki bersamamu?’, tanya Drew pada bintang tamunya tersebut.

Baca Juga  LOGIKA POLITISI

Drew lantas melanjutkan kalau saat itu ia tengah berada di sebuah klub untuk merayakan ulangtahunnya. “Lalu kamu datang,” kata Drew mencoba mengingatkan Keanu. “Jjka ada yang mau ditambahkan atau diubah, beri tahu saya.”

Drew mengenang bagaimana Keanu menghampirinya di klub tersebut, menarik tangannya keluar lalu mengajaknya naik motor, dan melaku dalam kecepatan tinggi. Ia mengatakan kalau ‘perjalanan’ itu membuatnya merasa begitu bebas. Ia sadar saat itu betapa ia mencintai hidupnya dan mendadak merasa sangat bahagia.

Baca Juga  HAPPY INDEPENDENCE DAY, voor konco lan sedulur ing Surinaam

“Aku tak pernah bisa melupakan momen itu, karena semakin kita tua, perasaan bebas dan Bahagia seperti makin susah kita temukan,” tambah aktris 46 tahun tersebut.

Keanu meski tak begitu ingat momen ulangtahun Drew, namun ia ingat bagaimana rasanya membawa Drew di atas motornya. Aktor kelahiran Beirut tersebut mengatakan mengendarai motor bisa sangat mendebarkan, dan ia juga bisa merasakan ‘kebebasan’ saat ngebut di jalan raya.

Baca Juga  Indonesia Berada di Ranking 102 Indeks Persepsi korupsi

Keanu sendiri saat ini sedang sibuk mempromosikan film barunya “Matrix Resurrections” yang mulai beredar 22 Desember 2021 kemarin.

Sementara Drew tampaknya mengurangi kesibukannya sebagai aktris. Ia lebih banyak jadi produser dan menekuni pekerjaan barunya sebagai host di acaranya “Drew Barrymore Show” sejak 2020 silam, yang kini telah menarik 3 juta penonton tetap. *Ayu Gendis Sulistyowati

Share :

Baca Juga

Joe Biden

Berita

Polip Usus Besar Presiden AS Joe Biden Termasuk Lesi Jinak

Berita

Corona Bisa Tamat. Pfizer Ciptakan Pil Baru Untuk Penderita Covid
Menhub

Berita

Menhub Dapat Penghargaan dari Polri dan Jasa Raharja

Berita

Peluncuran Forum Pemred Online

Berita

Tersangka Notaris Ina Rosaina Ditangkap Polisi, Terlibat Mafia Tanah Artis Nirina Zubir

Berita

Kolonel Edward Shames, Anggota Terakhir ‘Band Of Brother’ Tutup Usia. Curraheee….!

Berita

Ketua DPRD DKI, Prasetyo Edy Marsudi, Keluhkan Soal Sumur Resapan di DKI. Ia Menyindir, “Sering-Seringlah Turun ke Lapangan”. Siapa Yang Dimaksud?
Bung Karno

Berita

Bung Karno dan Panci Peleburan Kaum Separatis