Home / Olahraga & Hiburan

Senin, 13 Desember 2021 - 11:21 WIB

Conny Nurlita Nyanyikan Lagu Dangdut Rohani, Avent Christie Jadi Pengkhotbah

Dua artis ibukota, masing-masing penyanyi dangdut Conny Nurlita dan aktor senior Avent Christie, tampil dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) Komunitas Ibu Indonesia Cantik (Butik) di rumah makan Istana Nelayan, Cikokol, Tangerang, Minggu (12/12/2021).

Dalam acara yang dihadiri oleh sekitar 100an anggota komunitas itu, Conny Nurlita membawakan beberapa jenis lagu, mulai dari lagu-lagu dangdut, lagu daerah, bahkan lagu-lagu rohani Kristen dengan irama dangdut.

Para anggota komunitas yang rata-rata lansia nampak terhibur. Sebagain besar berjoget mengikuti irama lagu yang dinyanyikan Conny Nurlita.

Baca Juga  Inkoppol Tandatangani Kerjasama dengan Anak Perusahaan PT. Pindad

“Ini adalah undangan acara Natal pertama di masa pandemi ini. Jadi Conny harus memberikan yang terbaik,” kata penyanyi bertubuh bongsor tersebut.

Conny adalah satu dari sedikit penyanyi dangdut beragama Kristen. Setiap Hari Natal ia mengaku selalu merayakan Natal bersama keluarganya.

Bagi Avent Christie, membawakan firman Tuhan dalam sebuah acara Natal di acara komunitas adalah yang pertama. Namun demikian Advent terlihat lancar dan cukup komunikatif.

Baca Juga  Soultan Saladin Cs Sampaikan Rencana Kongres XVI Parfi ke Wakil Menkumham

“Biasanya selama pandemi ini saya membawakan firman Tuhan melalui zoom aja. Jadi ini yang pertama khotbah di mas pandemi. Puji Tuhan semua berjalan lancar,” aktor laga yang masih nampak fit di usianya yang memasuki 60 tahun itu.

Butik adalah komunitas yang anggotanya terdiri dari berbagai macam agama. Namun semua anggota nampak guyub dan tidak mempersoalkan perbedaan yang ada.  Komunitas ini bergerak di bidang sosial.

Baca Juga  Tarung Ulang Oleksandr Usyk vs Anthony Joshua dalam Waktu Dekat

“Kemarin saat semua kegiatan dibatasi di masa pandemi, kita semua menahan diri untuk mengikuti aturan yang dibuat pemerintah. Saat ini waktunya cukup tepat untuk kita berkumpul. Semoga ini menjadi berkat bagi kita semua,” kata Ketua Butik, Pancawati.

Selain menampilkan Conny Nurlita dan Avent Christie, acara juga dimeriahkan dengan lomba pakaian daerah dan nyanyian lagu-lagu gambang kromong menggunakan organ tunggal. man

Share :

Baca Juga

Berita

Film Jadi Salah Satu Subsektor Ekonomi Kreatif yang Tumbuh Positif pada Tahun 2033
Sandra Bullock

Berita

Sandra Bullock dan Keanu Reeves Ternyata Pernah Saling Taksir
MEGAN. MARKLE

Berita

Meghan Markle Tampil di Acara The Ellen DeGeneres Show

Olahraga & Hiburan

Semok Magazine Gelar Lomba Balap Motor Klasik di Ancol

Olahraga & Hiburan

Nama Barry Prima, Acil Bimbo dan Ully Sigar Rusady Disebut untuk PARFI Jabar

Olahraga & Hiburan

Jurnalisme Marketing dan Kartu Pos Wini
Hayao Miyazaki

Berita

Demi Film Ghibli Terbaru, Hayao Miyazaki Kembali dari Masa Pensiun

Olahraga & Hiburan

Pertahanan Sisilia Ganjar Pranowo vs Strategi Penyerangan Benteng Jerikho Jusuf Kalla