Home / Olahraga & Hiburan

Senin, 13 Desember 2021 - 11:21 WIB

Conny Nurlita Nyanyikan Lagu Dangdut Rohani, Avent Christie Jadi Pengkhotbah

Dua artis ibukota, masing-masing penyanyi dangdut Conny Nurlita dan aktor senior Avent Christie, tampil dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) Komunitas Ibu Indonesia Cantik (Butik) di rumah makan Istana Nelayan, Cikokol, Tangerang, Minggu (12/12/2021).

Dalam acara yang dihadiri oleh sekitar 100an anggota komunitas itu, Conny Nurlita membawakan beberapa jenis lagu, mulai dari lagu-lagu dangdut, lagu daerah, bahkan lagu-lagu rohani Kristen dengan irama dangdut.

Para anggota komunitas yang rata-rata lansia nampak terhibur. Sebagain besar berjoget mengikuti irama lagu yang dinyanyikan Conny Nurlita.

Baca Juga  Pablo Escobar, Riwayat Gembong Narkoba Kolombia

“Ini adalah undangan acara Natal pertama di masa pandemi ini. Jadi Conny harus memberikan yang terbaik,” kata penyanyi bertubuh bongsor tersebut.

Conny adalah satu dari sedikit penyanyi dangdut beragama Kristen. Setiap Hari Natal ia mengaku selalu merayakan Natal bersama keluarganya.

Bagi Avent Christie, membawakan firman Tuhan dalam sebuah acara Natal di acara komunitas adalah yang pertama. Namun demikian Advent terlihat lancar dan cukup komunikatif.

Baca Juga  Gunung Salak, Jelang Malam

“Biasanya selama pandemi ini saya membawakan firman Tuhan melalui zoom aja. Jadi ini yang pertama khotbah di mas pandemi. Puji Tuhan semua berjalan lancar,” aktor laga yang masih nampak fit di usianya yang memasuki 60 tahun itu.

Butik adalah komunitas yang anggotanya terdiri dari berbagai macam agama. Namun semua anggota nampak guyub dan tidak mempersoalkan perbedaan yang ada.  Komunitas ini bergerak di bidang sosial.

Baca Juga  EMILIA

“Kemarin saat semua kegiatan dibatasi di masa pandemi, kita semua menahan diri untuk mengikuti aturan yang dibuat pemerintah. Saat ini waktunya cukup tepat untuk kita berkumpul. Semoga ini menjadi berkat bagi kita semua,” kata Ketua Butik, Pancawati.

Selain menampilkan Conny Nurlita dan Avent Christie, acara juga dimeriahkan dengan lomba pakaian daerah dan nyanyian lagu-lagu gambang kromong menggunakan organ tunggal. man

Share :

Baca Juga

Berita

Deal! Xavi Hernandez Resmi Tangani Barcelona.

Olahraga & Hiburan

3 Pemain Naturalisasi akan Perkuat Timnas dalam Uji Coba ke Turki

Olahraga & Hiburan

Musikus Jazz Idang Rasjidi Meninggal Dunia
BTS

Berita

Boy Band Superstar Korea, BTS Ambil Cuti hingga Konser Selanjutnya

Berita

Sherry Lansing Leadership Award untuk Jennifer Aniston
Gong Yoo

Berita

Aktor Squid Game, Gong Yoo Resmi Membuat Akun Instagram Pribadinya

Olahraga & Hiburan

Tim Wartawan Jakarta Taklukan Mantan Bintang Timnas Indonesia
Joseph Baena

Berita

Putra Arnold Schwarzenegger Joseph Baena Syuting Film Baru