Home / Berita

Senin, 6 Desember 2021 - 22:07 WIB

Brad Pitt Membuat Studio Besar Hollywood Jadi ‘Berantem’

DeFacto.id – Nama Brad Pitt masih sangat menggoda. Ketika baru rumor saja, dan syuting belum juga dimulai, studio-studio besar di Hollywood sudah saling berebut.

Beberapa hari silam, ketika diumumkan Brad Pitt akan membintangi sebuah film tentang dunia balap, para bos di Hollywood sudah heboh. Padahal detail filmnya pun belum ada.

Selain Brad Pitt yang akan menjadi peran utama, disebut-sebut sutradara Top Gun: Maverick (2022),  Joseph Kosinski serta produser super Jerry Bruckheimer ada di balik layar, lalu pembalap F-1 asal Inggris, Lewis Hamilton, kabarnya jadi salah satu nara sumber.

Baca Juga  Desa Detusoko Barat, Pintu Utama Menuju Taman Nasional Kelimutu

Hanya itu.  Tapi studio-studio besar Hollywood sudah geger. Paramount MGM, Sony, Universal dan Disney sudah berebut memproduksi dan mengedarkan film yang masih ‘antah berantah’ ini.

Baca Juga  Penangkaran Merak di Gemarang, Kabupaten Madiun

Begitu juga para streamer besar macam Netflix, Apple dan Amazon yang belakangan duitnya juga tak kalah banyak, minimal mereka berebut untuk bisa membeli hak tayang di platform masing-masing.

Proyek film balap mobil ini konon merupakan proyek impian Pitt dan Kosinski. Namun agen mereka masih tak mau memberi komentar soal proyek tersebut. Meski belakangan kabarnya penulis naskah Ehren Kruger (penulis Dumbo, Ghost in the Shell) sudah dikontak untuk mulai menulis naskahnya.

Baca Juga  Sandra Bullock dan Keanu Reeves Ternyata Pernah Saling Taksir

Sementara itu, saat ini Kosinski tengah merampungkan editing film terbarunya yang akan edar tahun depan Escape from Spiderhead yang dibintangi Chris Hemsworth dan Miles Teller. Sedangan Pitt tahun depan akan hadir di tiga film: Bullet Train, Lost City of D dan Babylon. *Ayu Gendis Sulistyowati.

Share :

Baca Juga

Berita

Pelaku Penabrak Pawai Natal di Wisconsin Ditangkap. Catatan Kejahatannya Panjang!
PUTRI MAKO

Berita

Putri Mako Lepas Gelar Bangsawan demi Menikah dengan Rakyat Biasa

Berita

Ganjar Pranowo Jadi Presiden Kalau Mampu Naikan UMP 2021 di Jateng

Berita

PPKM Level 3 Akan Diterapkan Saat Libur Nataru
Ganjjar Pranowo

Berita

Ganjar Pranowo dan Istrinya Bersama Mahasiswa Aceh Ziarah di Makam Pocut Meurah Intan
LBP

Berita

Perseteruan Luhut Binsar Pandjaitan dengan Haris Azhar dan Fatia Lanjut di Pengadilan

Berita

Breaking News! 5 Orang Tewas dan 40 Cedera Saat Sebuah SUV Melaju Kecang Menabraki Orang Yang Sedang Pawai Natal di Wisconsin
Laksamana

Berita

DI BALIK REFORMASI 1998: Proses Menentukan Kualitas