Home / Berita / Olahraga & Hiburan

Senin, 6 Desember 2021 - 07:43 WIB

Ana de Armas Menggantikan Scarlett Johansson di Film Ghosted

Ana de Armas

Ana de Armas

DeFACTO.id – The Hollywood Reporter mengabarkan bahwa Ana de Armas akan menggantikan Scarlett Johansson di film bergenre romance action-adventure, berjudul Ghosted, Jumat (3/12/2021),. Dalam projek ini, bintang film “No Time to die” De Armas, akan bertemu kembali dengan lawan mainnya di film “Knives Out” (2019), Chris Evans.

Chris Evans dan Scarlett Johansson, dikenal luas karena memerankan Captain Amerika dan Blackwidow, yakni dalam film produksi Marvel Cinematic Universe. Sebelumnya, Evans dan Johansson direncanakan untuk menjadi partner dalam film Ghosted. Akan tetapi, Johansson terpaksa keluar dari film Ghosted karena adanya benturan jadwal dengan proyek lain yang telah diambilnya.

Baca Juga  Selamat Datang Ralf Rangnick, Pelatih Sementara Man-Utd. Ini 5 Perubahan Yang Akan Ia Lakukan

Naskah cerita Ghosted, ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernik, penulis skrip film Deadpool (2016) dan Zombieland (2009). Ghosted merupakan film keluaran Apple Originals—layanan siaran Apple— yang telah mengeluarkan beberapa film, seperti Finch (2021), Swan Song (2021), dan The Tragedy of Macbeth (2021).

Baca Juga  Meghan Markle Tampil di Acara The Ellen DeGeneres Show

Sampai saat ini, belum ada informasi terkait plot film Ghosted. Walau demikian, Ghosted kerap kali dikaitkan dengan film aksi romansa klasik, Romancing the Stone (1984). Diperkirakan, bahwa produksi film ini akan dimulai pada bulan Februari mendatang.

Baca Juga  Duran Duran Siapkan Film Tentang Mereka

Selain itu, kedepannya De Armas akan tampil dalam beberapa proyek film lain. De Armas akan tampil lagi bersama Evans, dalam film laga keluaran Netflix, The Gray Man yang akan dirilis pada tahun 2022 mendatang. Dan de Armas juga akan bermain peran bersama Ben Affleck, dalam film Deep Water yang akan dirilis pada pertengahan Januari Mendatang (14/1/2022).* Icad N.G.

Share :

Baca Juga

Berita

Komite I DPD RI Dorong Revisi UU Pemilu Kembali Masuk Prolegnas

Berita

Lawatan ke Eropa dan Timur Tengah, Presiden Jokowi Bawa Komitmen Investasi 600 T Lebih
CANDIL

Olahraga & Hiburan

Kejutan Candil di Pengajian A’a Reza

Berita

Airlangga Hartarto : Indonesia dan PEA Sepakat Tingkatkan Perdagangan

Olahraga & Hiburan

Jelang MotoGp Indonesia 2022, Kesiapan Akomodasi Jadi Prioritas

Olahraga & Hiburan

“Bus Om Bebek”, Kisah Pembajakan Bus Sekolah yang Lucu dan Segar

Berita

Pengkotbah Yang Tega Menipu Para Pensiunan

Berita

Sangihe Harus Diperlakukan Sama dengan Maratua dan Sambit