Home / Berita / Olahraga & Hiburan

Rabu, 1 Desember 2021 - 19:24 WIB

Aktor Squid Game, Gong Yoo Resmi Membuat Akun Instagram Pribadinya

Gong Yoo

Gong Yoo

DeFACTO.id – Gong Ji-cheol atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya Gong Yoo, resmi membuat akun instagramnya, Rabu (1/12/2021). Hanya dalam waktu tujuh jam, sebanyak 633.000 akun telah mengikuti akun instagram aktor Korea Selatan berusia 42 tahun ini.

Popularitas Gong Yoo semakin meningkat, tatkala ia bermain dalam serial drama Netflix, Squid Game (2021) yang begitu populer di seluruh dunia pada beberapa waktu lalu.

Baca Juga  IPW Apresiasi Penghentian Penyidikan Aiman Witjaksono

Sebelumnya, Gong Yoo memang sudah dikenal luas oleh pecinta drama korea, maupun film layar lebar di seluruh dunia. Gong Yoo pernah bermain dalam drama korea, seperti Coffee Prince, Guardian: The Lonely and Great God. Dan ia pernah membintangi film berjudul Train To Busan yang merupakan salah satu film layar lebar yang berhasil mengangkat namanya ke dunia internasional.

Saat ini, Gong Yoo baru mengunggah dua foto dalam akun instagramnya, tanpa caption atau tulisan apapun. Bahkan, foto pertama yang diunggahnya bukanlah foto dirinya, melainkan sebuah potret cumi-cumi yang mungkin menyimbolkan drama Squid Game.

Baca Juga  Klinik Hemodialisa "Esa Pemuda", Melayani dengan Hati

Pada unggahan foto keduanya, barulah Gong Yoo menunjukkan potret dirinya yang sedang mengenakan jersey NBA bernomor punggung 30.

Selain itu, pihak agensi managemen Gong Yoo mengatakan, bahwa merekalah yang secara langsung mengatur akun instagram aktor Squid Game tersebut. Kedepannya, akun instagram Gong Yoo akan memuat konten kehidupan sehari-hari Gong Yoo.

Baca Juga  Setiap Kali Bicara, Hardi Membuat Orang Gemetar

Walau demikian, sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti alasan Gong Yoo memutuskan untuk membuat akun instagram. Namun beberapa warganet menduga, bahwa Gong Yoo terinspirasi dari sahabat baiknya, Lee Jung-Jae— pemeran tokoh utama Squid Game yang baru membuat akun instagram pada awal bulan Oktober lalu. * Icad N.G.

Share :

Baca Juga

Karikatur

Berita

Kekerasan Seksual

Berita

Ketua IPW Sudah Siap Jika Ditangkap Dirkrimsus Polda Sulsel

Berita

Kolonel Edward Shames, Anggota Terakhir ‘Band Of Brother’ Tutup Usia. Curraheee….!
BTS

Berita

Boy Band Superstar Korea, BTS Ambil Cuti hingga Konser Selanjutnya

Berita

Ada Mafia Tambang di NTB, BAP DPD RI Panggil Dua Kementerian

Berita

Brad Pitt Hidupkan Lagi Studio Bersejarah Tempat Musisi Besar Pernah Berkarya

Berita

Catat, Besok Ajang Balap F-1 Pertama di Jeddah, Saudi Arabia
SharePlay

Berita

Tambah Fitur SharePlay, Pengguna Disney+ dapat Menonton Film Bersama hingga 32 Orang