Home / Berita

Kamis, 10 November 2022 - 14:10 WIB

2 Sutradara Perempuan Rampungkan Video Seri “Dapur Napi”

Vidio bekerja sama dengan Wahana Kreator meluncurkan original series terbaru berjudul Dapur Napi dari Kreator Gina S. Noer dan Amelya Oktavia. Dua sutradara muda, Rein Maychaelson dan Adis Kayl bersama dengan Arief Ash Shiddiq sebagai showrunner, juga ikut terjun dalam  mengarahkan series ini, yang dibintangi oleh aktris-aktris kenamaan Indonesia, seperti Clara Bernadeth Asmara Abigail, Poppy Sovia, dan Shenina Cinnamon. Secara total, serial ini akan menyuguhkan 8 episode bagi para penonton, yang mulai tayang di platform Vidio pada hari ini (10/11).

Baca Juga  Tren Wisata Nostalgic Gateways,  Destinasi Wisata Seru untuk Nostalgia

Vidio Original Series ‘Dapur Napi’ berkisah tentang sekelompok perempuan mantan napi dengan karakter yang sangat unik dan berbeda; Laila, yang merasa tidak pantas untuk bahagia, Ayu, yang tidak percaya laki-laki, Nur, dengan tingkah laku seperti seorang preman, dan Namira, yang seringkali memendam perasaan. 

Laila, Ayu, dan Nur, yang bertemu selama masa tahanan, membuka sebuah usaha rumah makan bernama Dapur Napi, setelah keluar dari penjara. Sebagai mantan napi, hidup mereka tidaklah mulus. Mereka harus berhadapan dengan banyak stigma negatif, penolakan dari berbagai pihak, termasuk masyarakat sekitar. Apakah ada kesempatan kedua bagi mereka untuk ‘pulang’ dan diterima kembali oleh masyarakat?        

Baca Juga  Replika Mona Lisa Terjual Rp 4 M dan Rp 47 M di Artcurial dan Christies! Lukisan Asli Nilainya Berapa Triliun?

Merupakan serial bertabur bintang muda Indonesia, ‘Dapur Napi’ memiliki kekuatan tersendiri karena karakter yang diperankan oleh para aktor dan aktris yang telah berpengalaman di banyak judul original series maupun film layar lebar. 

Clara Bernadeth, yang dikenal melalui Vidio Original Series “Turn On” dan “Pertaruhan”. Shenina Cinnamon yang muncul sebagai Raina di serial “Married With Senior”, hingga sukses mendapatkan nominasi Piala Citra untuk pemeran utama terbaik pada sebuah film lokal. Asmara Abigail, dalam peran-nya di dua film horror kenamaan pada tahun 2017 dan 2019. Serta, Poppy Sovia, yang kembali menjadi “talk of the town” lewat peran-nya di sebuah karya film teranyar.

Baca Juga  Striker Barcelona Sergio ‘Kun’ Aguero Gantung Sepatu Lebih Awal, Ini penyebabnya

Episode pertama dan kedua dari Vidio Original Series ‘Dapur Napi’ dapat disaksikan secara gratis oleh para penonton per-tanggal 10 November 2022. Namun, untuk menonton rangkaian episode lanjutan, penonton harus terlebih dahulu berlangganan paket “Vidio Premier Platinum”. (*)

Share :

Baca Juga

BlackBerry

Berita

Perangkat BlackBerry Mendekati Ajalnya

Berita

LaNyalla dan Refly Harun Bicara Presiden 2024

Berita

Ganjar Pranowo Tertinggi Dalam Survei LSIN
ANIES BASWEDAN

Berita

Heboh Anies Baswedan Pinjam Uang ke Bank DKI untuk E-Formula!

Berita

Film Jadi Salah Satu Subsektor Ekonomi Kreatif yang Tumbuh Positif pada Tahun 2033

Berita

Meriah acara “Tribute to Sawung Jabo di Padepokan Seni Bagong Kussudiardja

Berita

Dukungan Terhadap Ganjar Pranowo Meluas

Berita

KPMP Akan Bentuk Tim Pencari Fakta Dana PEN Subsektor Perfilman